visitaaponce.com

Lazio Perpanjang Kontrak Pedro Rodriguez

Lazio Perpanjang Kontrak Pedro Rodriguez
Pedro Rodriguez (kanan).(AFP/ERWIN SCHERIAU)

LAZIO memperpanjang kontrak penyerang asal Spanyol, Pedro Rodriguez dengan durasi yang tidak diungkapkan oleh klub ibu kota Italia tersebut.

Perpanjangan kontrak ini diumumkan Lazio lewat akun media sosial mereka pada Selasa (25/7), yang akan membuat Rodriguez bertahan setidaknya sampai musim depan.

"Saya berterima kasih kepada Presiden (Lazio) Lotito dan pelatih Sarri atas kepercayaan mereka. Tim ini seperti keluarga, bahkan para penggemar pun menjadi salah satu faktor perpanjangan kontrak saya," kata pemain berusia 35 tahun itu seperti dilansir dari Antara.

Baca juga: Pemilik Lazio Sebut Milinkovic-Savic Ingin Bermain di Arab Saudi

"Saya merasa baik, saya berusaha memberikan segalanya untuk tim. Kemudian ada banyak pemain muda di pusat latihan yang bekerja dengan baik," sambung dia.

Media-media Italia melaporkan bahwa Rodriguez telah menandatangani kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan hingga Juni 2025.

Rodriguez bergabung dengan Lazio pada 2021 setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh AS Roma dan dia menjadi pemain kunci Lazio yang finis peringkat dua Liga Italia musim lalu.

Baca juga: Rumor: Lazio Terima Tawaran Al Hilal untuk Milinkovic-Savic

Jasa Rodriguez masih dibutuhkan oleh Lazio, yang bakal bermain di Liga Champions musim depan. Rodriguez mengatakan bahwa dia berniat untuk pensiun bersama Lazio.

"Saya ingin mengakhiri karir saya di Lazio, dia memiliki nilai-nilai yang saya sukai, nilai-nilai yang membedakan karier saya," kata Rodriguez. (Z-6)
  

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat