visitaaponce.com

Al Hilal Ajukan Tawaran Rp2,3 Triliun untuk Boyong Victor Osimhen

Al Hilal Ajukan Tawaran Rp2,3 Triliun untuk Boyong Victor Osimhen
Penyerang Napoli Victor Osimhen(AFP/Alberto Pizzoli)

KLUB Arab Saudi Al Hilal memberikan tawaran sebesar 140 juta euro atau setara Rp2,3 triliun kepada Napoli untuk mendapatkan Victor Osimhen. Tidak hanya itu, penyerang 24 tahun tersebut ditawari gaji sebesar 1,1 juta euro atau setara Rp19 miliar per minggunya.

Napoli yang awalnya memberikan banderol kepada Osimhen senilai 150 juta euro. Namun, klub berjuluk Partenopei akan mempertimbangkan tawaran Al Hilal jika berani membayar klausul pelepasan sang pemain.

Ditambah lagi, berdasarkan laporan Sky Sport, perpanjangan kontrak Osimhen di Napoli masih belum menemui kesepakatan. Kontrak Osimhen tersisa dua musim lagi dan akan habis pada Juni 2025.

Baca juga : Kisah Hidup dan Biodata Neymar yang Pindah ke Klub Arab Saudi Al-Hilal

"Kami memiliki tawaran untuk memperpanjang kontrak Osimhen selama dua tahun, tapi kita akan memikirkan untuk menjualnya jika ada tawaran mahal yang tidak bisa kita tolak,” kata Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis bulan lalu.

Osimhen mencetak 26 gol di Serie A musim lalu dan berhasil membantu Napoli untuk memenangkan Scudetto untuk pertama kalinya setelah 33 tahun. 

Ia bisa menyusul Ruben Neves dari Wolves, Kalidou Koulibaly dari Chelsea dan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio yang telah bergabung dengan Al Hilal musim panas ini. (Mal/Skysports)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat