visitaaponce.com

Juara Community Shield Jadi Bekal Penting bagi Arsenal

Juara Community Shield Jadi Bekal Penting bagi Arsenal
Kiper Arsenal Aaron Ramsdale(AFP)

Penjaga gawang Arsenal Aaron Ramsdale menyebut kemenangan atas Manchester City di ajang FA Community Shield adalah bekal penting dalam menjalani musim 2023/2024. Ia yakin timnya bisa bermain lebih baik dan lebih konsisten di musim depan.

"Bagi kami, kemenangan itu adalah sebuah penegasan. Ini adalah penanda untuk mengetahui bahwa kami bisa pergi dan mengalahkan Manchester City dalam pertandingan besar. Saya tidak yakin akan seperti apa musim ini. Kami siap untuk maju sekarang," ucap Ramsdale.

Pada musim lalu, Arsenal tampil sangat meyakinkan pada paruh awal musim. Namun, di paruh kedua, tim asuhan Mikel Arteta itu terseok-seok hingga akhirnya harus merelakan gelar juara kepada Manchester City.

Baca juga: Misi Berat Manchester City Pertahankan Gelar Musim Ini

Demi memperkuat skuad, Arsenal belanja cukup banyak pemain di bursa transfer musim ini, mulai dari  membeli Declan Rice, Kai Havertz dan Jurrien Timber. Biaya lebih dari 200 juta pound sterling habis digelontorkan.

Sementara itu, Manchester United juga berupaya bangkit di musim depan. Mereka merekrut banyak pemain anyar seperti kiper Andre Onana, gelandang Mason Mount dan striker Rasmus Hojlund. Setan Merah finis ketiga dan memenangkan Piala Liga musim lalu.

Baca juga: Masa Depan Harry Kane Ditentukan Pekan Ini

Namun, itu dirasa tidak cukup karena sudah satu dekade mereka tanpa gelar Liga Primer Inggris. (AFP/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat