visitaaponce.com

Pukulan untuk Chelsea, Christopher Nkunku Absen Panjang di Awal Musim

Pukulan untuk Chelsea, Christopher Nkunku Absen Panjang di Awal Musim
Penyerang Chelsea Christopher Nkunku mengontrol bola(Patrick Smith / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)

PENYERANG Chelsea Christopher Nkunku dikabarkan akan menepi selama beberapa bulan setelah mengalami cedera lutut. Pemain asal Prancis yang baru bergabung dengan the Blues pada Juni lalu dari RB Leipzig  diharapkan menjadi ujung tombak baru Chelsea musim ini di bawah manajer Mauricio Pochettino.

Namun, BBC dan The Telegraph melaporkan bahwa Nkunku bisa absen hingga empat bulan. Kabar buruk itu datang hanya beberapa hari sebelum mereka memulai musim Liga Primer di kandang melawan Liverpool akhir pekan nanti.

"Nkunku mengalami cedera lutut yang akan membuatnya absen untuk waktu yang lama. Pemain berusia 25 tahun itu telah menjalani operasi dan sekarang akan memulai program rehabilitasi dengan departemen medis klub," tulis pernyataan Chelsea.

Baca juga: Jelang Laga Lawan Liverpool, Pochettino Fokus Benahi Mental Chelsea

Ia dipaksa keluar pada menit ke-22 dalam pertandingan pramusim terakhir Chelsea lawan Borussia Dortmund di Chicago setelah mendapat tantangan dari Mat Hummels pekan lalu.

Chelsea hanya mencetak 38 gol dalam 38 pertandingan musim lalu. Mereka membutuhkan semua pilihan lini serang yang dapat mengembalikan performa Chelsea bersaing kembali ke empat besar. (Mal/AFP/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat