visitaaponce.com

Brighton Menang Telak, De Zerbi Bukan Performa Terbaik Kami

Brighton Menang Telak, De Zerbi: Bukan Performa Terbaik Kami
Pelatih brighton & Hove Albion Roberto De Zerbi(AFP)

Pelatih Brighton & Hove Albion Roberto De Zerbi mengakui tim asuhannya belum kembali ke performa terbaik seperti musim lalu. Meski menang 4-1 di laga perdana kontra Luton Town, ia masih belum puas.

"Itu bukan salah satu game terbaik di hidup saya. Kami butuh waktu untuk mencapai performa terbaik seperti tahun lalu," ujar De Zerbi usai pertandingan yang dihelat di Falmer Stadium, Sabtu (12/8) malam WIB.

Ia melihat anak-anak asuhnya harus bersusah payah untuk mengamankan tiga poin di kandang sendiri. Itu, menurutnya, bukan hal yang baik.

Baca juga: Mikel Arteta: Arsenal Harus Lebih Mematikan

"Kami memenangi laga yang sulit," tuturnya.

Brighton melumat tim promosi Luton Town dengan skor 4-1. Kaoru Mitoma memegang 72% penguasaan bola dan melepaskan 27 tendangan. Sementara, tim tamu hanya memiliki 28% penguasaan dengan melesakkan 9 tembakan.

Baca juga: Brighton Buka Musim dengan Kemenangan 4-1 atas Luton Town

Gol pertama Brighton dicetak oleh Silly March pada menit ke-36. Tim tuan rumah butuh waktu cukup lama untuk menggandakan keunggulan.
Gol kedua baru muncul pada menit ke-71. Brighton memperoleh hadiah penalti setelah pemainnya di langgar di kotak 16 pas. Joao Pedro mengeksekusi penalti dengan baik. Skor berubah menjadi 2-0.

Berselang 10 menit, giliran Luton Town yang mendapat kado penalti usai bek Brighton menyentuh bola dengan sikutnya. Carlton Morris menjadi eksekutor sempurna sehingga Luton bisa memiliki asa di sisa laga.

Beruntung, Brighton bisa memastikan kemenangan jelang laga usai melalui dua gol Adingra dan Evan Ferguson. (AFP/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat