visitaaponce.com

Debut Harry Kane di Bayern Muenchen Berakhir Pahit

Debut Harry Kane di Bayern Muenchen Berakhir Pahit
Harry Kane menjalani debut di Bayern Muenchen(AFP)

Laga debut Harry Kane bersama Bayern Muenchen diwarnai kekalahan. Tidak tanggung-tanggung, mereka dilumat RB Leipzig tiga gol tanpa balas dalam pertandingan Piala Super Jerman yang digelar di Allianz Arena, Minggu (13/8) malam WIB.

Dani Olmo menjadi bintang kemenangan Leipzig setelah mencetak hattrick. Kemenangan tersebut membuat Leipzig menjadi juara Piala Super Jerman 2023 dan Harry Kane gagal meraih trofi pertamanya di Bayern.

Hanya butuh tiga menit untuk Leipzig membuka keunggulan lewat gol Dani Olmo. Berawald ari sepak pojok, bola dikontrol Olmo dan disepak ke gawang Sven Ulreich.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Cetak Dua Gol, Al-Nassr Juarai Arab Club Champions Cup

Pada menit ke-44, Leipzig menggandakan keunggulan. Olmo menerima bola dari Timo Werner di tepi kotak penalti dan melepas tembakan melewati kaki Ulreich. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Bayern melakukan tiga pergantian. Harry Kane masuk di menit ke-64. Namun, itu tidak membuat mereka tampil lebih baik. Bayern justru kemasukan satu gol lagi di menit ke-66.

Baca juga: Mikel Arteta: Arsenal Harus Lebih Mematikan

Leipzig mendapat hadiah penalti setelah pemain Bayern Noussair Mazraoui melakukan handball. Olmo maju sebagai eksekutor dan dengan tenang menaklukkan Ulreich.

Sampai pertandingan usai, tidak ada gol lain tercipta. RB Leipzig berhasil menjuarai Piala Super Jerman. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat