visitaaponce.com

Pochettino Beberkan Alasan tak Mainkan Kepa di Laga Kontra Liverpool

Pochettino Beberkan Alasan tak Mainkan Kepa di Laga Kontra Liverpool
Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga.(AFP/TIM NWACHUKWU)

JURU taktik Chelsea Mauricio Pochettino menjelaskan alasan mengapa Kepa Arrizabalaga tidak menjadi penjaga gawang timnya yang melawan Liverpool pada Minggu (13/8) di Stamford Bridge.

Chelsea berbagai 1 poin dengan Liverpool di pekan pertama Liga Primer Inggris. Liverpool sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Luis Diaz sebelum tim tuan rumah menyamakan kedudukan lewat gol Axel Disasi.

Di pertandingan itu, Pochettino memilih untuk memakai jasa Robert Sanchez, kiper baru yang didatangkan dari Brighton & Hove Hove Albion di bursa transfer musim panas ini.

Baca juga: Pochettino Puas dengan Performa Chelsea

Dikutip dari situs resmi Chelsea, kepada wartawan sebelum dan sesudah laga melawan Liverpool, Pochettino mengonfirmasi kabar soal akan hijrahnya Arrizabalaga ke rumah baru.

"Semua terjadi begitu cepat," kata Pochettino di konferensi pers sebelum pertandingan. "Situasinya seperti itu (Arrizabalaga akan pindah)," kata dia lagi.

Sementara setelah pertandingan, pelatih asal Argentina itu mengatakan, "Keputusan yang diambil (Chelsea) adalah mempertahankan pemain yang berkomitmen dan tetap berada di tim musim ini."

Baca juga: Chelsea dan Liverpool Imbang di Stamford Bridge

"Kita lihat nanti, jika ada yang harus diberi tahu, kami akan informasikan itu," sambung Pochettino.

Arrizabalaga sendiri telah dikabarkan bakal pindah dari Stamford Bridge. Kiper timnas Spanyol itu dirumorkan telah berhubungan dengan Real Madrid.

Jika benar-benar resmi membela Los Blancos, Arrizabalaga akan mengikuti jejak Thibaut Courtois yang juga pergi ke Madrid setelah sempat menjadi kiper the Blues. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat