visitaaponce.com

Olga Carmona Menerima Kabar Duka Setelah Final Piala Dunia Putri

Olga Carmona Menerima Kabar Duka Setelah Final Piala Dunia Putri
Di tengah selebrasi kemenangan Piala Dunia Putri, pecetak gol untuk Spanyol Olga Carmona menerima berita duka ayahnya meninggal.(AFP)

PAHLAWAN Piala Dunia Putri Spanyol, Olga Carmona, yang mencetak gol kemenangan dalam final, mendapat kabar duka setelah Spanyol mengalahkan Inggris 1-0. Ayah dari Carmona meninggal dunia.

Pemain belakang berusia 23 tahun tersebut mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan di Sydney, untuk membantu La Roja meraih gelar juara turnamen tersebut untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

"RFEF sangat menyesal harus melaporkan kematian ayah Olga Carmona," demikian pernyataan dari federasi sepak bola Spanyol.

Baca juga: Gol Tunggal Olga Carmona Bawa Sejarah bagi Spanyol di Piala Dunia Wanita

"Pemain sepak bola ini mengetahui kabar sedih tersebut setelah final Piala Dunia. Kami mengirimkan dukungan penuh kepada Olga dan keluarganya dalam momen kesedihan yang mendalam. Kami mencintaimu, Olga, dan kamu akan selalu ada dalam sejarah sepak bola Spanyol."

Pemain Real Madrid, Carmona, mengabdikan golnya untuk ibu almarhumah salah satu sahabat terbaiknya, dengan menampilkan kaos dalamnya yang bertuliskan "Merchi".

Baca juga: Inggris Pastikan akan Tolak Semua Tawaran untuk Wiegman

"Saya ingin mengatakan bahwa kemenangan ini adalah untuk ibu salah satu sahabat terbaik saya yang baru saja meninggal, saya merayakan gol dengan kaos itu," kata Carmona kepada penyiar televisi negara Spanyol, La 1, segera setelah pertandingan berakhir. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat