visitaaponce.com

Sandy Walsh Fokus Jaga Kebugaran Jelang Laga Kontra Turkmenistan

Sandy Walsh Fokus Jaga Kebugaran Jelang Laga Kontra Turkmenistan
Sandy Walsh(MI/Briyanbodo Hendro)

Pemain naturalisasi Sandy Walsh fokus menjaga kebugaran supaya bisa melakukan debut pertama bersama Timnas Indonesia di laga FIFA Matchday melawan Turkmenistan. Pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, jawa Timur, Jumat (8/9).

"Saya sangat bersemangat, sangat senang berada di sini kembali bersama tim. Saya akan berlatih sedikit tenang dan jika ada kesempatan saya akan membuat debut," kata Sandy di Surabaya, Rabu.

Pemain klub K.V. Mechelen itu berkomitmen menampilkan yang terbaik jika dipilih pelatih Timnas Shin Tae Yong untuk.

Baca juga: Rencana PSSI Naturalisasi Pemain Masih Dipertanyakan

"Yang terpenting saya dapat menampilkan permainan yang terbaik bagi tim sehingga kita menang dan mendapat poin pada rangking FIFA. Itu tujuan saya dalam pertandingan nanti," tuturnya.

Sementara itu, pemain Timnas Indonesia lainnya, Alfeandra Dewangga, juga mengaku siap untuk bertanding melawan Turkmenistan. Ia mengaku tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan para pemain senior karena sebelumnya sudah pernah bergabung.

Baca juga: Asisten Shin Tae-yong Ditunjuk Pimpin Timnas Senior di FIFA Matchday Lawan Turkmenistan

"Sebelumnya saya juga pernah bareng dengan timnas senior, jadi tidak terlalu banyak yang dilakukan untuk adaptasi," ucapnya.
  
Selain itu, pesepak bola yang juga bermain bagi Timnas U-23 itu merasa bersyukur bisa bermain untuk Timnas senior lagi.

"Alhamdulillah perasaan saya sangat senang, semoga dalam kesempatan ini saya bisa memaksimalkan sebaik mungkin," tandasnya. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat