visitaaponce.com

Sempat Tertinggal Dua Gol, Atletico Madrid Akhirnya Bungkam Cadiz

Sempat Tertinggal Dua Gol, Atletico Madrid Akhirnya Bungkam Cadiz
Para pemain Atletico Madrid berselebrasi usai mengalahkan Cadiz.(AFP)

Drama tersaji di laga antara Atletico Madrid kontra Cadiz pada pekan kedelapan La Liga. Klub ibu kota menang dengan skor 3-2 setelah lebih dulu tertinggal dua gol dari tim tamu.

Cadiz membuka gol melalui sontekan Lucaz Pires pada menit ke-12. Ia berhasil memanfaatkan umpan mendatar dari sisi kanan yang tidak bisa dihalau para pemain Atletico Madrid. Cadiz kemudian menggandakan keunggulan melalui gol cantik Roger Marti pada menit ke-27.

Tertinggal dua gol, anak-anak asuh Diego Simeone tidak hilang harapan. Angel Correa memperkecil ketertinggalan dengan mencetak gol pada menit ke-32.

Baca juga: Madrid Kuasai Klasemen La Liga dengan Kemenangan atas Girona

Kemudian, pada awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-46, Nahuel Molina membawa tuan rumah menyamai kedudukan menjadi 2-2.

Gol kemenangan datang pada menit ke-66. Lagi-lagi Angel Correa jadi mimpi buruk bagi Cadiz. Sontekannya dari depan gawang tidak bisa ditahan kiper Ledesma. Atletico berbalik unggul 3-2.

Baca juga: Pelatih Sevilla Bela Sergio Ramos

Dengan hasil positif itu, Atletico kini berada di peringkat empat klasemen sementara dengan torehan 16 poin. Mereka membukukan lima kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan dari tujuh laga yang sudah dijalani. Sementara, Cadiz saat ini berada di posisi 12 dengan catatan dua kemenangan, tiga imbang dan tiga kekalahan.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat