visitaaponce.com

Valencia Dihajar Real Betis Tiga Gol tanpa Balas

Valencia Dihajar Real Betis Tiga Gol tanpa Balas
Pelatih Valencia Ruben Baraja tertunduk usai timnya kalah.(AFP)

Valencia terus mencatatkan hasil buruk di La Liga. Dalam lawatannya ke kandang Real Betis, anak-anak asuh Ruben Baraja dibantai dengan skor 3-0.

Real Betis membuka keunggulan melalui gol Assane Diao pada menit ke-41. Itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

Di paruh kedua, Betis menggandakan keunggulan pada menit ke-52. Kali ini, Marc Roca yang menjebol gawang Giorgi Mamardashvili. Kemenangan Betis dituntaskan denga gol Abde Ezzalzouli pada menit ke-85.

Baca juga: Sempat Tertinggal Dua Gol, Atletico Madrid Akhirnya Bungkam Cadiz

Dengah hasil buruk itu, Valencia belum mampu meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir. Terakhir kali, mereka bisa meraih tiga poin adalah pada pekan kelima saat menjamu dari Atletico Madrid. Setelah itu, mereka ditahan imbang Almeria 2-2, dan kalah dari Real Sociedad 0-1 kemudian Real Betis pada pekan ini.

Valencia kini berada di urutan kesembilan klasemen sementara dengan torehan 10 poin dari delapan laga yang sudah dijalani. Mereka baru mengantongi tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Sementara, Real Betis duduk di peringkat tujuh dengan 12 poin.

Baca juga: Madrid Kuasai Klasemen La Liga dengan Kemenangan atas Girona

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat