visitaaponce.com

Pendukung Inter Milan Bagikan 50 Ribu Peluit untuk Sambut Lukaku

Pendukung Inter Milan Bagikan 50 Ribu Peluit untuk Sambut Lukaku
Pemain AS Roma Romelu Lukaku(AFP)

PARA pendukung Inter Milan akan menyambut mantan pemain tim, Romelu Lukaku, dengan meniupkan 50 ribu peluit. Penyambutan itu akan dilakukan saat Inter menjamu AS Roma pada laga lanjutan Serie A bulan ini.

Kelompok pendukung garis keras Inter Milan, Curva Nord, lewat fanzine yang dibagikan sebelum laga Liga Champions melawan Benfica, Rabu (4/10) dini hari WIB, mengatakan mereka akan membagikan peluit di Guissepe Meazza untuk mengungkapkan kekecewaan setelah dikhianati Lukaku.

Lukaku, yang dipinjam Roma dari Chelsea, dilepas Inter Milan setelah dia diketahui berusaha hijrah ke Juventus meski sebelumnya mengaku mencintai Nerazzurri.

Baca juga: AS Roma Raih Kemenangan Kedua di Serie A Musim Ini

"29 Oktober akan menjadi hari saat kita menunjukkan kejijikan kita terhadap seseorang yang mengkhianati kita dengan cara yang paling memalukan," ungkap Curva Nord dalam sebuah pernyataan resmi.

"Sebelum laga melawan Roma, kami akan membagikan 50 ribu peluit untuk digunakan hingga nafas terakhir setiap kali si pengkhianat itu memegang bola," lanjut mereka.

Baca juga: Gol Tunggal Ferran Torres Pastikan Barcelona Menang di Kandang Porto

Lukaku pernah menjadi idola para pendukung Inter Milan, mengantarkan klub itu menjadi juara Serie A 2021 sebelum dijual ke Chelsea.

Dia kembali ke San Siro dengan status pinjam pada tahun lalu namun dihantui cedera dan kalah bersaing dengan Edin Dzeko.

Ketika kepindahan permanennya ke Inter Milan gagal, Lukaku dipinjamkan Chelsea ke AS Roma.

Inter sama sekali tidak kehilangan Lukaku setelah Lautaro Martinez dan pemain anyar Marcus Thuram menjalin kerja sama yang apik di lini depan klub Serie A itu sehingga mereka memuncaki klasemen.

Lukaku mengawali kiprahnya di AS Roma dengan apik, mencetak empat gol dalam lima laga sejak melakukan debut sebagai pemain pengganti pada September lalu. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat