visitaaponce.com

West Ham Puncaki Klasemen Grup A Liga Europa usai Gilas Freiburg

West Ham Puncaki Klasemen Grup A Liga Europa usai Gilas Freiburg
Para pemain West hame berselebrasi usai mengalahkan Freiburg di Liga Europa.(AFP)

West Ham menjaga tren positif kala bertandang ke SC Freiburg pada lanjutan babak grup Liga Europa. Anak-anak asuh David Moyes bisa mengalahkan tim tuan rumah dengan skor tipis 2-1.

West Ham mengawali laga dengan apik. Gol cepat sudah tercipta pada menit ke-8. Lucas Paqueta berhasil menyambut umpan matang yang dikirim Jarrod Bowen dari sisi kanan lapangan. Bola sundulannya tidak bisa ditahan kiper Freiburg Noah Atobulu. Skor menjadi 1-0.

Pada babak kedua, klub asal Jerman sempat menyamakan kedudukan setelah Sallai mencetak gol pada menit ke-49. Tujuh belas menit berselang, West Ham kembali unggul. Nayef Aguerd memanfaatkan skema sepak pojok dan menyundul bola masuk ke gawang Freiburg. Itu menjadi gol terakhir yang juga membuat West Ham pulang dengan poin penuh.

Dengan kemenangan tersebut, klub asal London, Inggris, itu kini berada di puncak klasemen Grup A dengan torehan enam poin dari dua laga yang sudah dijalani.

Sementara itu, Freiburg berada di posisi dua dengan tiga poin, hasil dari satu kemenangan dan satu kekalahan.

Pada laga selanjutnya di Liga Europa, West Ham akan menghadapi wakil Yunani, Olympiacos, 26 Oktober mendatang. Sementara, Freiburg akan bertanding melawan Backa Topola di hari yang sama.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat