visitaaponce.com

Pegantian Pemain Menjadi Kunci Kemenangan 3-0 Inter Milan atas Torino

Pegantian Pemain Menjadi Kunci Kemenangan 3-0 Inter Milan atas Torino
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengaku kunci kemenangan timnya 3-0 atas Torino, pada saat pergantian pemain di babak kedua.(AFP)

PELATIH Inter Milan, Simone Inzaghi mengungkapan pergantian pemain di babak ke dua mengubah permainan yang membawa kemenangan 3-0 atas Torino. Kemenangan itu disebut Inzaghi tidak mudah, mengingat timnya hanya berlatih satu kali. 

"Para pemain tampil sangat baik, karena bertemu Torino setelah jeda pertandingan internasional hanya dengan satu sesi latihan bukanlah hal yang mudah," kata Inzaghi mengutip Football Italia (22/10).

Inzaghi menyebutkan permainan akan berubah saat menuju ke akhir laga. Hal tersebut pun dimanfaatkannya untuk melakukan pergantian pemain.

Baca juga: Pendukung Inter Milan Bagikan 50 Ribu Peluit untuk Sambut Lukaku

"Seperti yang sering terjadi, permainan berubah dalam setengah jam terakhir. Dengan lima pergantian pemain, kami para pelatih harus memanfaatkan situasi tersebut sebaik mungkin. Torino mempertahankan intensitas yang luar biasa selama satu jam," sebut Inzaghi.

Nerazzurri membuka kran gol mereka pada parauh kedua dari sepakan Marcus Thuram pada menit 59. Gol kedua datang tendangan pojok yang berhasil diselesaikan oleh Lautro Martinez pada menit ke 67.

Baca juga: Napoli Berhasil Menang dalam Laga Tandangnya ke Verona

Sebelum laga berakhir, Hakan Chalhanoglu berhasil mengeksekusi tendangan pinalti yang mengakibatkan kemenangan 3-0 atas Torino.

Inzaghi juga memuji penampilan Marcus Thuram yang telah berhasil mencatat tiga gol dan tujuh asis pada debutnya mengenakan seragam Nerazzurri.

"Ia tiba dengan cara terbaik pada pertengahan Juli, ia bekerja keras, bersemangat untuk belajar dan musim lalu bermain sebagai penyerang tengah dalam sistem yang berbeda, jadi ini bukan penyesuaian yang mudah. Dia melakukannya dengan sangat baik," tutur Inzaghi.

Saat ini, Inter menduduki puncak klasemen Serie-A dengan 22 poin. Mereka unggul satu poin atas rival sekotanya, AC Milan yang akan bertemu dengan Juventus pada Minggu (22/10). (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat