visitaaponce.com

Rayakan HUT ke-19, Kopnus Gelar Turnamen Mini Soccer Oren Cup

Rayakan HUT ke-19, Kopnus Gelar Turnamen Mini Soccer Oren Cup
Peringati HUT ke-19, Kopnus menggelar Oren Cup Mini Soccer Tournament di Jakarta.(Ist)

Dalam merayakan Hari Ulang Tahun ke-19, Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Nusantara (Kopnus) menggelar kegiatan “Oren Cup Mini Soccer Tournament” di Epic Wesoccer, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10)..

Oren Cup Mini Soccer Tournament diikuti 16 tim yang merupakan mitra yang selama ini bekerja sama dengan Kopnus yakni Bank BCA, Bank BCA Syariah, Bank Syariah Indonesia, Bank Mandiri, Sea Bank, Bank KB Bukopin, Bank KB Bukopin Syariah, MNC Bank, Hana Bank, Bank Neo Commerce, Asuransi Taspen Life, Asuransi MNC Life, Asuransi Etiqa, Asuransi Asyiki dan perwakilan tim dari Kopnus.

Acara ini dibuka dengan sambutan dan seremonial penendangan bola secara langsung ke gawang oleh Bendahara Kopnus Tedja Surya Utara.

Baca juga: Unjuk Kemampuan di Kejuaraan Tarkam Mini Soccer Piala Kemenpora

"Kegiatan ini merupakan rangkaian acara HUT ke-19 Kopnus yang bertujuan untuk mempererat hubungan baik dengan seluruh mitra Kopnus yang sudah terjalin selama ini,” jelas Tedja dalam keterangan pers, Senin (23/10).

Kegiatan turnamen mini soccer juga dihadiri Ketua Kopnus Joshua Rahmat, Direktur Business Development Kopnus Giesta Artatia, Direktur Funding  Kopnus Lina Suyanti, dan Corporate Secretary Kopnus Kenny Rahmat.

Baca juga: Piala Erick Thohir Antarkampung Berlangsung di Cilegon

Dari hasil pertandingan empat tim lolos ke babak semifinal yang terdiri dari tim Kopnus, Bank KB Bukopin Syariah, Bank BCA Syariah dan tim Bank BCA.

Perebutan juara tiga dalam turnamen ini menghadirkan pertandingan antara tim Kopnus melawan tim Bank KB Bukopin Syariah yang dimenangkan oleh tim Bank KB Bukopin Syariah dengan skor 3 - 0.

Sementara itu perebutan juara pertama mempertandingan antar Bank BCA melawan Bank BCA Syariah dan dimenangkan tim bank BCA dengan skor 4 - 1

"Ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh mitra Kopnus yang turut berpartisipasi pada HUT ke-19 Kopnus," jelas Joshua. (RO/S-4)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat