visitaaponce.com

Kane Ternyata belum Dapat Rumah di Muenchen

Kane Ternyata belum Dapat Rumah di Muenchen
Penyerang Bayern Muenchen Harry Kane(AFP/Christof STACHE)

PENYERANG Bayern Muenchen Harry Kane mengatakan dirinya akan menyimpan bola pertandingan, yang didapatnya usai mencetak hattrick ke gawang Darmstadt di laga Bundesliga, Sabtu (28/10), karena ternyata penyerang timnas Inggris itu masih belum mendapatkan rumah di Muenchen.

"Bola ini akan menempati tempat istimewa di kamar hotel saya. Saya masih harus mencari rumah," kata Kane, yang meninggalkan Allianz Arena sembari membawa bola yang digunakan di pertandingan itu setelah mencetak tiga gol saat Bayern menang 8-0 atas Darmstadt.

"Mencetak hattrick selalu menyenangkan bagi seorang striker," lanjut kapten timnas Inggris, yang kini telah mencetak dua hattrick di sembilan laga Bundesliga sejak bergabung dengan Bayern, awal musim ini.

Baca juga: Bayern Muenchen Cetak 8 Gol ke Gawang Darmstadt

Gol kedua Kane sangat apik setelah sang penyerang melepaskan bola lambung yang tidak bisa diantisipasi kiper Darmstadt Marcel Schuhen dari tengah lapangan.

"Ini merupakan kali pertama saya mencetak gol seperti itu. Saya selalu mencari posisi kiper. Ketika saya melihat ke depan, saya bisa melihat kiper telah meninggalkan posisinya," ungkap Kane.

"Saya telah mencobanya beberapa kali dan saya senang kali ini bisa berujung pada gol," imbuhnya.

Baca juga: Musiala Pimpin Bayern Menang di Kandang Galatasaray

Bayern, kini, akan memainkan laga DFB Pokal melawan Saarbruecken sebelum berhadapan dengan sesama tim papan atas Borussia Dortmund di laga lanjutan Bundesliga, akhir pekan mendatang.

"Saya tidak sabar menunggu laga melawan Dortmund. Saya selalu menonton laga besar ini saat berada di Inggris," ujar Kane.

"Kami memiliki momentun pada saat ini. Jika kami berhasil merebut tiga poin di sana, itu akan menjadi pernyataan besar untuk sisa musim ini," tambah mantan penyerang Tottenham Hotspur itu.

Bayern, saat ini memuncaki klasemen Bundesliga sebelum Dortmund dan Bayer Leverkusen bertanding pada Minggu (29/10). (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat