visitaaponce.com

Guirassy Sebut Kedatangan Kane Sebabkan Striker di Bundesliga Tingkatkan kemampuan

Guirassy Sebut Kedatangan Kane Sebabkan Striker di Bundesliga Tingkatkan kemampuan
Penyerang VfB Stuttgart Serhou Guirassy(AFP/INA FASSBENDER)

STRIKER VfB Stuttgart Serhou Guirassy mengatakan kedatangan kapten timnas Inggris Harry Kane ke Jerman menyebabkan para striker di Bundesliga bekerja keras meningkatkan kemampuan mereka agar tidak kalah bersaing.

Guisrassy, yang telah mencetak 14 gol dari delapan laga Bundesliga pada musim ini, sebelum mengalami cedera hamstring, mengatakan kepada surat kabar Inggris The Guardian bahwa dia sangat senang dengan kedarangan Kane.

"Adalah sebuah hal yang besar untuk bersaing dengan Kane, yang merupakan striker kelas dunia," ungkap Guirassy.

Baca juga: Heidenheim Sukses Kejutkan Stuttgart

Meski tampil apik di awal musim Bundesliga, Guisrassy tidak berada di puncak daftar pencetak gol Bundesliga. Cedera yang dialami striker Guinea itu menyebabkan posisinya digusur oleh Kane.

AFP/MICHAELA REHLE--Penyerang Bayern Muenchen Harry Kane

Kane telah mencetak 15 gol sejak bergabung dengan Bayern Muenchen dari Tottenham Hotspur pada awal musim ini, setelah bermain di dua laga lebih banyak ketimbang Guirassy.

Musim lalu, Niclas Fuellkrug dan Christopher Nkunku berbagai gelar Torjaegerkanone, pencetak gol terbanyak Bundesliga, dengan masing-masing mencetak 16 gol.

Baca juga: Momentum Die Borussen Kalahkan Bayern Muenchen

Guirassy, yang musim lalu mencetak total 11 gol, menyebut permainannya pada musim ini lebih banyak setelah dia banyak belajar dari para pemain hebat.

"Ketika saya muda, saya berlarian kemana saja di lapangan. Namun, saya telah belajar dengan menonton pemain seperti (Robert) Lewandowski, Kane, atau (Erling) Haaland, dan menganalisa apa yang mereka lakukan," ungkapnya.

"Kini, saya berusaha berada di tempat yang tepat di saat yang tepat," lanjutnya.

Setelah absen di dua laga, Guirassy telah berlatih kembali dan berpeluang diturunkian dalam laga Bundesliga melawan Borussia Dortmund, Sabtu (11/11).

Stuttgart, yang nyaris terdegradasi pada musim lalu, kini menduduki peringkat tiga klasemen Bundesliga, satu poin di atas Dortmund. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat