visitaaponce.com

Tim-tim Peserta Piala Dunia U-17 Puas dengan Sambutan di Bandung

Tim-tim Peserta Piala Dunia U-17 Puas dengan Sambutan di Bandung
Stadion Si Jalak Harupat Bandung(Antara)

Tim-tim peserta Piala Dunia U-17 yang bertanding di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Jawa Barat, merasa puas dengan sambutan yang diterima, baik dari masyarakat maupun panitia penyelenggara. Salah satu timnas yang menikmati pertandingan di Kota Kembang adalah Jepang.

"Hotel kami nyaman, dan terdapat banyak lapangan di dekatnya, jadi tidak masalah untuk berlatih," ujar pelatih Timnas U-17 Jepang, Yoshiro Moriyama di bandung, jawa Barat, Jumat (17/11).

Menurutnya, satu hal yang menjadi tantangan di sana adalah hujan dan petir saat pertandingan berlangsung.

Baca juga: Timnas Muda Brasil Kalahkan Dominasi Inggris 2-1

Kiper Timnas U-17 Jepang Wataru Goto juga mengaku senang berada di Bandung. Ia merasa cocok dengan kuliner khas Indonesia, terutama nasi goreng.

"Nasi goreng sangat lezat. Selain itu, kota ini juga indah. Saya pikir ini adalah kota yang menyenangkan dengan suasana yang nyaman," ucap Goto.

Baca juga: Joss! Dua Gol Rento Takaoka Bawa U-17 Jepang ke Babak 16 Besar

 

Pemain Senegal Mamadou Diallo yang menjadi lawan Jepang pada pertandingan fase grup Jumat, juga menyatakan puas dengan penerimaan dari publik Bandung.

"Ini kota yang sangat indah. Sejak kami tiba, orang-orang langsung menyambut kami. Mereka membuka hati mereka kepada kami. Kami berterima kasih untuk itu," tutur Diallo.

Kiper Kaledonia Baru, Nicolas Kutran, mungkin telah kemasukan banyak gol selama bertanding di Indonesia. Namun setidaknya, Nicolas yang dicintai publik Stadion Si Jalak Harupat, karena aksi-aksi menghiburnya, dapat membawa pulang kenangan indah dari Indonesia.

"Luar biasa, ini adalah negara yang indah yang jarang Anda lihat di Prancis dan ini adalah negara tempat Anda beruntung bisa menghuninya," kata Nicolas.

Stadion Si Jalak Harupat di Bandung menjadi tempat berlangsungnya pertandingan-pertandingan Grup D dan F, serta dua pertandingan putaran 16 besar yang akan berlangsung pada Selasa (21/11) mendatang. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat