visitaaponce.com

Southgate Ingin Inggris Bermarkas di Tempat yang Sunyi Selama Piala Eropa 2024

Southgate Ingin Inggris Bermarkas di Tempat yang Sunyi Selama Piala Eropa 2024
Pelatih timnas Inggris Gareth Southgate(AFP/Robert ATANASOVSKI)

PELATIH timnas Inggris Gareth Southgate menginginkan timnya menikmati suasana sunyi di kompetisi Piala Eropa 2024 di Jerman.

Anak-anak asuhan Southgate merupakan salah satu unggulan untuk drawing Piala Eropa 2024, yang akan digelar di Hamburg, Desember mendatang.

Pelatih berusia 53 tahun itu akan menghadiri drawing itu bukan hanya untuk mengetahui siapa lawan timnas Inggris di babak penyisihan grup Piala Eropa 2024 namun juga untuk mengetahui di mana mereka akan bermarkas di Jerman.

Baca juga: Inggris Ditahan Imbang Makedonia Utara di Laga Kualifikasi Piala Eropa 2024

Inggris telah mencatat sejumlah opsi di berbagai penjuru Jerman dengan Southgate menginginkan pusat latihan mereka di tempat yang terpencil.

"Kami ingin berada di tempat dimana kami bisa terbebas dari ganguan. Kami ingin bisa bersantai namun tetap berlatih dengan keras," ungkap Southgate.

"Kami ingin meminalisir perjalanan. Meski begitu, saya percaya dengan FA karena mereka pintar memilih lokasi yang akan dinikmati oleh para pemain.," lanjutnya.

Baca juga: Inggris Kalahkan Malta di Stadion Wembley

Southgate menginginkan lokasinya mirip dengan Repino, area terpencil yang berjarak sekitar 30 kilometer dari St Petersburg yang digunakan Inggris saat Piala Dunia 2018.

Dia tidak ingin ulangan Piala Dunia 2016 ketika Inggris bermarkas di Baden-Baden yang diserbu media massa dan penggemar saat Inggris kala itu ditukangi Sven-Goran Eriksson. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat