visitaaponce.com

Ten Hag Harap Hojlund Fit untuk Laga Kontra Everton

Ten Hag Harap Hojlund Fit untuk Laga Kontra Everton
Penyerang Manchester United Rasmus Hojlund mengalami cedera di laga Liga Primer Inggris melawan Luton Town.(AFP/Oli SCARFF)

PELATIH Manchester United (MU) Erik ten Hag berharap penyerang Rasmus Hojlund dapat fit saat Setan Merah bertandang ke markas Everton, Goodison Park, untuk laga lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (26/11) pukul 23.30 WIB.

Hojlund, yang didatangkan pada musim ini dari Atalanta, saat ini, sedang menepi karena cedera otot yang didapatnya ketika Manchester United menang tipis 1-0 atas Luton Town di Old Trafford, 11 November lalu.

"Rasmus Hojlund, tidak terlalu buruk. Sangat tipis tampil lawan Everton tapi kami sedang mengusahakannya," kata Ten Hag, dilansir laman resmi klub, Jumat (24/11).

Baca juga: Direktur Utama Manchester United Mengundurkan Diri

Meski demikian, sebenarnya Ten Hag sadar kans kembalinya Hojlund ke dalam skuat saat melawan Everton, akhir pekan nanti, sedikit mustahil.

AFP/Oli SCARFF--Pelatih Manchester United Erik ten Hag

Oleh karena itu, jika Hojlund tidak kembali saat melawan The Toffees, pelatih asal Belanda tersebut berharap sang striker dapat kembali ke dalam skuat pada minggu depan dimana Setan Merah akan menghadapi jadwal yang padat.

"Kami tidak yakin apakah dia bisa mencapainya, tapi mudah-mudahan minggu depan dia akan kembali ke skuat," ujar Ten Hag.

Baca juga: Hojlund dan Eriksen Dibekap Cedera, Krisis Pemain di MU Semakin Parah

Dalam kesempatan yang sama, mantan pelatih Ajax Amsterdam itu turut memberi kabar terkait perkembangan Cristian Eriksen, yang menderita cedera di saat yang sama dengan Hojlund.

Ia mengatakan gelandang 31 tahun itu masih absen dalam beberapa minggu ke depan untuk pemulihan cedera lututnya.

"Christian akan membutuhkan waktu lebih lama. Ini akan memakan waktu beberapa minggu sampai dia kembali," jelas Ten Hag.

Laga tandang akhir pekan nanti bukanlah laga yang mudah bagi Ten Hag. Hal itu karena tim tuan rumah dipastikan akan mengerahkan segalanya untuk memetik poin penuh setelah terpaksa duduk di zona degradasi pada klasemen sementara Liga Primer Inggris karena mendapatkan hukuman pengurangan 10 poin. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat