visitaaponce.com

Ancelotti Putar Otak Siasati Banyaknya Pemain Madrid yang Cedera

Ancelotti Putar Otak Siasati Banyaknya Pemain Madrid yang Cedera
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti(AFP)

REAL Madrid akan melawan Napoli pada pertandingan lanjutan Liga Champions pada Kamis (30/11) besok.

Madrid saat ini berada di puncak klasemen dengan perolehan 12 poin. Sedangkan Napoli berada di posisi dua dengan perolehan 7 poin.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menilai bahwa laga melawan bekas tim yang diasuhnya itu akan menjadi laga penting. Walaupun terdapat sejumlah pemain yang absen karena cedera seperti A Tchouaméni, E Camavinga, dan Vinicius Junior.

"Kami memiliki banyak pemain yang cedera untuk partai ini, tetapi lebih penting untuk memikirkan apa yang kami miliki daripada yang tidak tersedia. Jika kami mampu berada di level yang baik dengan masalah-masalah tersebut, itu berarti bahwa skuad kami memiliki kualitas yang sangat tinggi," kata Ancelotti mengutip laman resmi, UEFA (28/11).

Baca juga : Rodrygo Antar Real Madrid Menang di Kandang Cadiz

Ancelotti pun mengaku akan memberikan yang terbaik pada pertandingan melawan Napoli tersebut. Sebab, hal itu akan memantapkan mereka di posisi puncak klasemen Grup C Liga Champions.

Baca juga : 7 Fakta Claudio Echeverri U-17 Argentina yang Bikin Dunia Terpana, Jadi Rebutan

"Ini memberikan kami kesempatan untuk memastikan posisi puncak di babak grup ini. Kami ingin bermain di level terbaik yang kami bisa," sebutnya.

Pemain bertahan Real Madrid, Dani Carvajal mengatakan bahwa dirinya siap menghadapi pertandingan tersebut. Ia pun mengaku dalam kondisi yang cukup bagus sebelum pertandingan.

"Secara pribadi saya merasa sangat baik, dan secara tim kami 100% fokus pada partai besok. Kami bertekad untuk finis sebagai juara grup," kata Carvajal. (Z-8).

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat