visitaaponce.com

Donnarumma Kartu Merah, PSG Menang Lawan Le Havre

Donnarumma Kartu Merah, PSG Menang Lawan Le Havre
PSG tetap tampil gemilang mengalahkan Le Havre 2-0, setelah kiper Gianluigi Donnarumma dikenakan kartu merah.(AFP)

PARIS Saint-Germain (PSG) meraih kemenangan 2-0 atas Le Havre pada Minggu (3/12), setelah kiper Gianluigi Donnarumma dikartu merah di awal pertandingan.

Pada menit ke 10, Donnarumma mendapatkan kartu merah dan memaksa PSG bermain dengan 10 pemain. Meski begitu, PSG tetap tampil gemilang. 

Gol Kylian Mbappe tercipta pada menit ke 15 untuk PSG. Selanjutnya, Vitinha baru bisa menggandakan keunggulan pada 89 sebelum peluit panjang dibunyikan.

Baca juga: Nice Alami Kekalahan Pertama, Lens Pecundangi Lyon dalam Krisis

"(Saya) sangat bangga dengan apa yang ditunjukkan tim, mentalitas, kemampuan untuk beradaptasi dengan berbagai hal yang terjadi selama pertandingan dan semangat tim," kata pelatih PSG, Luis Enrique.

"Kami menunjukkan tekad untuk bertahan lebih dari biasanya dan kami bertahan dengan sangat baik," imbuhnya.

Baca juga: Benatia Kembali ke Marseille Sebagai Direktur Olahraga

Donnarumma digantikan oleh penjaga gawang cadangan, Arnau Tenas. Ia melakukan debut profesional yang mengejutkan ketika ia secara tak terduga dipanggil saat pertandingan baru berjalan 12 menit.

"Dia (Tenas) jelas merupakan pemain profesional papan atas, dia berlatih setiap hari seolah-olah itu adalah hari terakhirnya," tutur Enrique.

Atas hasil ini, PSG pun memuncaki klasemen Ligue 1 dengan 33 poin. Hal tersebut juga dipastikan setelah Nice harus menelan kekalahan 0-1 dari Nantes. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat