visitaaponce.com

Chelsea kembali ke Jalur Kemenangan usai Ungguli Sheffield

Chelsea kembali ke Jalur Kemenangan usai Ungguli Sheffield
Para pemain Chelsea berselebrasi usai mencetak gol.(AFP)

Chelsea kembali ke performa baiknya setelah menelan dua kekalahan beruntun di Liga Primer Inggris. Pada laga kontra Sheffield United yang dihelat di Stamford Bridge, tim asuhan Mauricio Pochettino unggul dua gol tanpa balas.

The Blues baru bisa mengoyak gawang lawan pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-54. Cole Palmer berhasil menyambut umpan tarik matang Raheem Sterling dan membuat Chelsea unggul 1-0.

Kemudian, tujuh menit berselang, giliran Nicolas Jackson yang menjebol gawang Foderingham. Cole Palmer memainkan peran penting pada gol kedua. Ia menjadi pemain yang memberikan umpan kepada Jackson.

Baca juga: Kapten Tim Luton Town Kolaps saat Pertandingan, Laga Ditangguhkan

Dari segi statistik, Chelsea unggul mutlak dari tim tamu. Mereka menguasai 78% jalannya pertandingan. Thiago Silva dan kawan-kawan juga melakukan 15 tembakan, yang enam di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Sfeffield hanya melepaskan enam tembakan dan satu yang tepat sasaran.

Dengan kemenangan tersebut, Chelsea kini berada di peringkat ke-10 dengan torehan 22 poin. Mereka berjarak 15 poin dari pemuncak klasemen. Sementara, Sheffield terpendam di dasar klasemen dengan koleksi 8 poin.

Baca juga: Newcastle Kalahkan Fulham dengan Skor 3-0

Sebelumnya, Chelsea mengalami dua kekalahan beruntun yakni 1-2 atas Manchester United dan 0-2 atas Everton.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat