visitaaponce.com

Kapten Tim Luton Town Kolaps saat Pertandingan, Laga Ditangguhkan

Kapten Tim Luton Town Kolaps saat Pertandingan, Laga Ditangguhkan
kapten Luton Town Tom Lockyer(AFP)

Suasana duka menyelimuti laga antara Bournemouth vs Luton Town pada lanjutan Liga Primer Inggris. Kapten tim Luton, Tom Lockyer, kolaps di tengah-tengah pertandingan, pada babak kedua. Alhasil, laga tersebut langsung ditangguhkan.

Lockyer pingsan pada menit ke-60 saat kedudukan imbang 1-1. Tim medis langsung bergerak cepat memberikan pertolongan pertama di atas lapangan dan segera membawanya ke rumah sakit.

Luton pun memberikan pernyataan resmi atas insiden yang menimpa sang kapten tersebut.

Baca juga: Ten Hag Sebut Timnya Telah Belajar dari Kekalahan 7-0 Musim Lalu

"Kami semua berharap dan berdoa agar kapten kami baik-baik saja. Syukur, dia sudah memberi respons dan telah dirawat di rumah sakit," ujar pernyataan resmi klub.

Klub juga berterima kasih atas respons cepat paramedis, Bournemouth serta seluruh penonton yang memberikan dukungan kepada Lockyer.

Baca juga: Tottenham Menang 2-0 atas Nottingham Forest untuk Menjaga Posisi Puncak

"Kami belum tahu apa yang sepenuhnya terjadi dan langkah apa selanjutnya yang harus dilakukan, namun kami berterima kasih kepada Bournemouth dan staf medis atas respons sigap mereka," imbuhnya.

"Kami berterima kasih kepada semua yang memberi dukungan luar biasa dan menyanyikan nama Lockyer di dalam stadion pada saat-saat sulit itu."

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat