visitaaponce.com

Cetak Gol Perdana, Hojlund Saya Orang Paling Bahagia Sedunia

Cetak Gol Perdana, Hojlund: Saya Orang Paling Bahagia Sedunia
Rasmus Hojlund berselebrasi usai mencetak gol perdana di Liga Primer Inggris.(AFP)

Rasmus Hojlund mengaku menjadi orang yang paling bahagia di dunia setelah mencetak gol perdana bagi Manchester United di ajang Liga Primer Inggris. Tidak hanya itu, gol perdananya juga membuat Setan Merah memastikan kemenangan atas Aston Villa dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Rabu (27/12) WIB.

"Saya orang paling bahagia di dunia saat ini. Anda bisa melihat dari selebrasi yang saya lakukan," ujar Hojlund selepas laga.

Hojlund telah menjalani 14 pertandingan tanpa gol di liga sejak kepindahannya dari Atalanta pada Agustus silam. Pemain asal Denmark itu sedianya sudah cukup produktif dengan mencetak lima gol musim ini. Namun, semua gol itu ia buat diajang Liga Champions.

Baca juga: Dibungkam MU, Aston Villa Gagal Geser Arsenal dari Peringkat Dua

"Seperti yang dikatakan manajer sebelumnya, saya telah mencetak beberapa gol di Liga Champions, tetapi tentu saja saya juga harus melakukannya Liga Primer. Sekarang saya sudah mendapatkannya dan saya harap saya bisa melanjutkannya dan terus maju," tutur pemain berusia 20 tahun itu.

Manchester United mengantongi kemenangan dramatis atas Aston Villa dengan skor akkhir 3-2.
Aston Villa sedianya sudah unggul dua gol pada babak pertama. Namun, keunggulan itu gagal dipertahankan. Setan Merah mampu membalikkan keadaan pada babak kedua dan mengamankan tiga poin di kandang.

Baca juga: Pochettino Akui Chelsea Gagal Penuhi Target Pramusim

Dua gol Aston Villa dicetak John McGinn pada menit ke-21 dan Leander Dendoncker pada menit ke-26. Sementara, tim tuan rumah membalas melalui Alejandro Garnacho pada menit ke-59 dan ke-71. Adapun, gol kemenangan dicetak Rasmus Hojlund pada menit ke-82. (AFP/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat