visitaaponce.com

Klopp Tolak Bahas Peluang Liverpool Raih Quadruple

Klopp Tolak Bahas Peluang Liverpool Raih Quadruple
Manajer Liverpool Juergen Klopp(AFP/Adrian DENNIS)

MANAJER Liverpool Juergen Klopp, Kamis (25/1), menegaskan masih terlalu dini untuk berbicara mengenai peluang timnya merebut quadruple meski the Reds sukses mencapai final Piala Liga.

Klub Liga Primer Inggris itu berpeluang meraih empat gelar dalam satu musim, dua tahun lalu. Namun, Liverpool harus puas hanya meraih dua gelar dengan mengalahkan Chelsea di Piala FA dan Piala Liga.

The Reds kalah tipis dari Manchester City di klasemen Liga Primer Inggris dan kalah di final Liga Champions dari Real Madrid.

Baca juga: Van Dijk tidak Sabar Tampil di Final Piala Liga

Liverpool kembali berpeluang meraih empat gelar pada musim ini dengan the Reds unggul lima poin di puncak klasemen Liga Primer Inggris, tampil di 16 besar Liga Europa, melaju ke final Piala Liga, dan akan berhadapan dengan Norwich City di putaran keempat Piala FA, Minggu (28/1).

"Sejujurnya, saya tidak pernah memikirkannya karena kami masih jauh dari berada di empat final," kata Klopp, Kamis (25/1), kurang dari 24 jam setelah Liverpool menang agregat 3-2 atas Fulham di semifinal Piala Liga.

"Kami telah lolos ke satu final. Karenanya, tidak masuk akal untuk berbicara meraih empat gelar saat meraih satu gelar saja belum," lanjutnya.

Baca juga: Lolos ke Final Piala Liga, Liverpool Tak Anggap Remeh Chelsea

Pelatih Jerman itu menambahkan, "Sangat sulit mencapai 3 final, itu faktanya." (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat