visitaaponce.com

Tottenham Amankan Tiga Poin dari Brentford

Tottenham Amankan Tiga Poin dari Brentford
Para pemain Tottenham Hotspur berselebrasi saat melawan Brentford.(AFP)

Tottenham berhasil mengamankan tiga poin dari Brentford pada lanjutan Liga Primer Inggris, Kamis (1/2) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, anak-anak asuh Ange Pestocoglou menang tipis dengan skor 3-2.

Tottenham sempat tertinggal pada menit ke-15 melalui gol Maupay. Itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada babak pertama. Di babak kedua, Spurs tampil menggila. Baru tiga menit laga berjalan, Udogie berhasil menyamakan kedudukan. Semenit berselang, Johnson membobol gawang Mark Flekken dan skor berbalik menjadi 2-1.

Tidak sampai 10 menit, Totenham kembali memperbesar keunggulan melalui gol Richarlison. Brentford sempat memunculkan asa untuk menyamakan kedudukan setelah Ivan Toney mencetak gol pada menit ke-67. Namun situasi tidak berubah hingga peluit akhir dibunyikan.

Baca juga : Tottenham Menang 2-0 atas Nottingham Forest untuk Menjaga Posisi Puncak

Secara statistik, Tottenham unggul dari banyak aspek. Mereka menguasai 69% jalannya laga. The Lilywhites jiga melepaskan 19 tembakan dengan 5 yang tepat sasaran. Sementara Brentford hanya melakukan 9 tendangan dengan 5 yang mengarah ke gawang.

Dengan kemenangan tersebut, Tottenham kini berada di peringkat empat klasemen dengan torehan 43 poin. Mereka terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen Liverpool. Sementara, Brentford terseok-seok di posisi 15 dengan koleksio 22 poin. (Z-11)

Baca juga : Richarlison Cetak Dua Gol, Spurs Hajar Newcastle

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat