visitaaponce.com

Arteta Desak Arsenal Manfaatkan Peluang Saat Jamu Liverpool

Arteta Desak Arsenal Manfaatkan Peluang Saat Jamu Liverpool
Pelatih Arsenal Mikel Arteta(AFP/Paul ELLIS)

MIKEL Arteta menyebut Arsenal berpeluang kembali ke persaingan untuk menjadi juara Liga Primer Inggris saat the Gunners menjamu Liverpool di Stadion Emirates, Minggu (4/2).

The Gunners tertinggal lima poin dari The Reds, yang memuncaki klasemen Liga Primer Inggris.

Arsenal tengah memburu gelar Liga Primer Inggris pertama mereka dalam tempo 20 tahun.

Baca juga : Arsenal Gagal Rebut Puncak Usai Kalah dari West Ham

Arsenal merupakan pemuncak Liga Primer Inggris kala kedua tim bermain imbang 1-1 di Anfield, Desember lalu. Namun, mereka kemudian kalah di tiga laga secara beruntun melawan West Ham United dan Fulham di Liga Primer Inggris serta kemudian Liverpool di laga Piala FA, pada akhir tahun lalu.

Namun, anak-anak asuhan Arteta telah bangkit selepas jeda musim dingin dengan meraih kemenangan atas Crystal Palace dan Nottingham Forest.

"Kami bermain di kandang dan saya merasa ada hawa positif dan antusiasme di sekeliling tempat ini," kata Arteta yang berharap timnya bisa meraih kemenangan seperti kala mereka mengalahkan Manchester City 1-0 di Stadion Emirates, Oktober lalu.

Baca juga : Arteta Tak Ingin Arsenal Kecolongan Lagi

"Pada musim ini, kami telah berhasil mengalahkan tim besar dan kami mendapatkan peluang untuk mengalahkan Liverpool di kandang sendiri."

"Jika berbicara momentum, kami berhasil menang di dua laga terakhir dan bertekad menang untuk ketiga kalinya secara beruntun. Terlebih laga ini digelar di hadapan pendukung sendiri," lanjutnya. (AFP/Z-1)

Baca juga : Arteta: Kekalahan atas Liverpool Ganggu Psikologis Arsenal

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat