visitaaponce.com

Dua Gol di Masa Injury Time Sebabkan Fiorentina Kalah dari Lecce

Dua Gol di Masa Injury Time Sebabkan Fiorentina Kalah dari Lecce
Para pemain Lecce melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Fiorentina di laga Serie A.(X @OfficialUSLecce)

FIORENTINA membuang peluang untuk masuk ke zona Liga Champions Serie A usai dua gol di masa injury time membuat La Viola menyerah 3-2 di kandang Lecce, Sabtu (3/2) dini hari WIB.

Roberto Piccoli dan Patrick Dorgu mencetak gol di masa injury time babak kedua dalam tempo dua menit untuk mengakhiri rangkaian enam laga tanpa kemenangan Lecce saat Fiorentina tampaknya akan membawa pulang tiga poin.

Fiorentina memimpin pada menit 67 setelah Rolando Mandragora menyamakan kedudukan pada menit 50, mementahkan keunggulan Lecce lewat gol Remi Oudin di menit 17, ketika Lucas Beltran mencetak gol kelimanya di Serie A pada musim ini.

Baca juga : Inter Milan Melaju ke Liga Champions dengan Mengalahkan Atalanta

Penjaga gawang Lecce Wladimiro Falcone melakukan kesalahan ketika bola umpannya berhasil dipotong Beltran yang dengan mudah menjebol gawang Lecce.

Namun, Piccoli mencetak gol di menit 90 sebelum Dorgu menjebol gawang Fiorentina di masa injury time untuk memicu selerbasi liar di antara pendukung Lecce.

Akibat kekalahan itu, Fiorentina tertahan di peringkat tujuh klasemen Serie A, terpaut dua poin dari peringkat empat Atalanta, yang akan menjamu Lazio, Minggu (4/2).

Baca juga : Atalanta Tertahan di Kandang Fiorentina

Adapun Lecce naik ke peringkat 13 klasemen Serie A, unggul enam poin dari zona degradasi. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat