visitaaponce.com

Osimhen tidak Peduli belum Cetak Gol Lagi di Piala Afrika

Osimhen tidak Peduli belum Cetak Gol Lagi di Piala Afrika
Penyerang timnas Nigeria Victor Osimhen(AFP/Issouf SANOGO)

BINTANG timnas Nigeria Victor Osimhen menegaskan dirinya tidak peduli dirinya minim mencetak gol di Piala Afrika setelah tim Elang Super melaju ke semifinal berkat kemenangan 1-0 atas timnas Angola, Sabtu (3/2) dini hari WIB.

Nigeria menang dalam laga delapan besar di Stadion Felix Houphouet Boigny di Abidjan berkat gol tunggal Ademola Lookman di babak pertama.

Osimhen sebenarnya mencetak gol di laga melawan Angola itu saat laga menyisakan 15 menit memanfaatkan tendangan bebas Lookman namun gol itu dianulir karena offside.

Baca juga : Gol Tunggal Ademola Lookman Antar Nigeria ke Semifinal Piala Afrika

"Mereka yang mengenal saya tahu saya tidak menempatkan diri saya di atas tim. Jika saya akan mencetak gol, gol itu pada akhirnya akan tiba," tegas Osimhen kepada Canal Plus Afrique.

"Saya ingin membantu tim dengan mencetak gol. Namun, saat saya tidak mencetak gol, yang bertahan."

"Saya hanya ingin tim saya menjadi juara di turnamen ini. Itu adalah hadiah utama bagi saya secara pribadi namun sebagai warga Nigeria," lanjut penyerang Napoli itu.

Baca juga : Osimhen Tegaskan Tekad Raih Gelar Piala Afrika Bersama Timnas Nigeria

Di babak semifinal, Nigeria akan berhadapan dengan pemenang laga antara Cape Verde dan Afrika Selatan. Tim Elang Super masih berada dalam jalur meriah gelar Piala Afrika keempat mereka dan yang pertama sejak 2013.

Osimhen baru mencetak satu gol di Piala Afika kali ini kala Nigeria bermain imbang 1-1 dengan Guinea Ekuatorial di laga pembuka babak penyisihan grup. (AFP/Z-1)
 

Baca juga : Imbang Tanpa Gol dengan Mali, Namibia Melaju ke 16 Besar Piala Afrika

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat