visitaaponce.com

Hojlund dan Garnacho Gemilang, Manchester United Kandaskan West Ham

Hojlund dan Garnacho Gemilang, Manchester United Kandaskan West Ham
Para pemain Manchetser United merayakan kemenangan atas West Ham.(AFP)

Manchester United menunjukkan performa gemilang saat menjamu West Ham United pada laga lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (4/2) malam WIB. Anak-anak asuh Erik Ten Hag menang dengan skor 3-0. Tim tuan rumah membuka keran gol melalui Rasmus Hojlund pada menit ke-23. Itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta di paruh pertama.

Pada babak kedua, Setan Merah terus mencoba menekan tim tamu. Hasilnya, pada menit ke-49, Alejandro Garnacho sukses mencetak gol dan membuat Manchester united unggul 2-0.

Garnacho kembali menjadi mimpi buruk bagi West Ham setelah mencetak gol kedua pada menit ke-84, sekaligus menjadi gol terakhir pada laga itu.

Baca juga : Dibungkam MU, Aston Villa Gagal Geser Arsenal dari Peringkat Dua

Tim asuhan David Moyes seacra statistik sedianya tampil cukup baik. West Ham berhasil melepaskan 22 tendangan dengan tiga yang mengarah ke gawang. Sementara, Manchester United hanya melakukan 10 tendangan, namun lebih efektif dengan lima yang tepat sasaran dan tiga berbuah gol.

Melalui kemenangan tersebut, Manchester United kini berada di posisi ke-6 klasemen, dengan koleksi 38 poin. Sedangkan, The Hammers berada satu peringkat di bawahnya, yakni posisi ke-7 dengan 36 poin. (Ant/Z-11)

Baca juga : Manchester United Ditahan Imbang Tottenham Hotpsur

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat