visitaaponce.com

Kemenangan Chelsea atas Aston Villa Kembalikan Senyum Pochettino

Kemenangan Chelsea atas Aston Villa Kembalikan Senyum Pochettino
Senyum di wajah Mauricio Pochettino kembali setelah kemenangan Chelsea atas Aston Villa, Rabu (7/2).(AFP/Ben Stansall)

CHELSEA memperoleh kemenangan 3-1 atas Aston Villa  dan melaju ke babak kelima Piala FA . Hal itu mengembalikan senyum di wajah Mauricio Pochettino.

Kekalahan besar secara beruntun di Liga Primer membuat sang pelatih, Pochettino, berada di bawah pengawasan ketat.

Namun gol-gol di babak pertama yang dicetak oleh Conor Gallagher dan Nicolas Jackson membuat Chelsea memegang kendali sebelum Enzo Fernández mencetak gol melalui tendangan bebas.

Baca juga : Pochettino Puji Penampilan Chelsea Saat Tekuk Aston Villa

Villa, kalah dalam banyak hal sejak awal hingga akhir pertandingan saat harapan mereka di Piala FA menguap dan usaha Moussa Diaby di menit-menit akhir menjadi sekadar penghibur.

Juara delapan kali Piala FA, Chelsea, akan menjamu Leeds United di putaran kelima dan juga akan menghadapi final Piala Liga melawan Liverpool di akhir bulan ini.

"Saya sangat senang, pertama-tama karena para pemain tampil fantastis. Mereka bermain dengan sangat baik, tanpa beban dan menikmati permainan," kata Pochettino.

Baca juga : Tekuk Aston Villa, Chelsea Melaju ke Putaran Kelima Piala FA

"Saya pikir itu adalah salah satu penampilan terbaik musim ini, kami bermain dengan baik melawan tim yang sangat sulit," imbuhnya.

Pochettino menjelaskan bahwa Villa cukup memberikan perlawanan yang baik. Sehingg, kedua tim pun akhirnya menampilkan permainan terbaik mereka.

"Aston Villa melakukan pekerjaan yang fantastis dan merupakan lawan yang berada di empat besar dan merupakan tim terbaik kedua yang bermain di kandang," sebutnya. (Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat