visitaaponce.com

Genoa vs Atalanta Atalanta Mantap di Peringkat Empat Serie A

Genoa vs Atalanta: Atalanta Mantap di Peringkat Empat Serie A
Para pemain Atalanta melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Genoa di laga Serie A.(X @Atalanta_BC)

ATALANTA memantapkan posisi mereka di peringkat empat Serie A usai menang 4-1 di kandang Genoa, Senin (12/1) dini hari WIB.

Charles De Ketelaere dan Teun Koopmeiners membawa Atalanta unggul pada menit 54 sebelum dua gol di masa injury time dari Davide Zappacosta dan El Bilal Toure memastikan Atalanta bertahan di peringkat empat klasemen Serie A.

Bologna, pesaing terdekat Atalanta, tertinggal tiga poin usai menang telak 4-0 atas Lecce, menggusur posisi AS Roma, yang kalah 4-2 dari pemuncak klasemen Inter Milan, Sabtu(10/2).

Baca juga : Atalanta Hajar Frosinone Lima Gol Tanpa Balas

Anak-anak asuhan Gian Piero Gasperini kini telah menenangkan empat laga terakhir mereka di Serie A dan tidak terkalahkan di liga dan Copa Italia sepanjang 2024.

Gasperini dipastikan bergembira usai Toure, yang melakukan debutnya untuk Atalanta sukses mencetak gol usai absen di mayoritas musim ini karena cedera lutut.

Toure menjadi pemain termahal Atalanta ketika didatangkan pada Juli lalu seharga 30 juta euro dari Almeria.

Baca juga : Atalanta Pinjam De Ketelaere dari AC Milan

Tim promosi Genoa, yang sempat menyamakan kedudukan lewat mantan gelandang Atalanta Ruslan Malinovskyi, berada di peringkat 12 klasemen Serie A usai menderita kekalahan kesembilan pada musim ini. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat