visitaaponce.com

Dayot Upamecano Jadi Sasaran Serangan Rasial Usai Bayern Muenchen Kalah dari Lazio

Dayot Upamecano Jadi Sasaran Serangan Rasial Usai Bayern Muenchen Kalah dari Lazio
Bek Bayern Muenchen Dayot Upamecano bereaksi usai diganjar kartu merah di laga leg pertama 16 besar Liga Champions di kandang Lazio.(AFP/Alberto PIZZOLI)

BAYERN Muenchen mengecam serangan rasial yang dialamatkan kepada bek Prancis Dayot Upamecano di media sosial usai klub Bundesliga itu kalah 1-0 dari Lazio di laga leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2) dini hari WIB.

Upamecano menyebabkan Bayern diganjar penalti pada menit 69 yang sukses diekesekusi penyerang Lazio Ciro Immobile dalam laga di Roma setelah dia melanggar Gustav Isaksen.

Selain itu, pemain belakang itu juga diganjar kartu merah sehingga tim Bavaria itu harus bermain di sisa 20 menit laga dengan 10 pemain.

Baca juga : Lazio vs Bayern Muenchen: Immobile Antar Biancocelesti Tekuk Die Roten

"FC Bayern mengencam keras seragan rasial yang dialamatkan kepada Dayot Upamecano di media sosial," ungkap klub Bundesliga itu di X.

"Siapa pun yang melontarkan komentar penuh kebencian itu bukan pendukung klub ini," lanjut Bayern.

Bayern masih berpeluang lolos ke babak perempat final Liga Champions jika bisa menang di laga leg kedua Liga Champions kala menjamu Lazio di Muenchen pada 5 Maret mendatang. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat