visitaaponce.com

Bayern Ungkap Upamecano Cedera Hamstring

Bayern Ungkap Upamecano Cedera Hamstring
Bek Bayern Muenchen Dayot Upamecano(AFP/Tobias SCHWARZ)

BAYERN Muenchen mengungkapkan bek Dayot Upamecano mengalami cedera hamstring lutut kiri.

"Hasil pemindaian mengungkapkan Dayot Upamecano menderita cedera otot di hamstring kirinya selama pertandingan Bundesliga Bayern melawan Freiburg, pada Minggu. Hal itu membuatnya harus absen untuk sementara waktu," ungkap Bayern dalam keterangan resmi, Rabu (11/10).

Upamecano, yang merupakan bagian dari skuat timnas Prancis pada jeda internasional bulan Oktober ini dipastikan akan absen membela tim asuhan Didier Deschamps tersebut.

Baca juga: Mueller, Pemain dengan Kemenangan Terbanyak di Bundesliga

Pemain berusia 24 tahun tersebut dipastikan akan menepi selama 3-4 minggu untuk pemulihan cedera. Sebelumnya, Upamecano menepi selama beberapa pekan untuk menjalani perawatan cedera di sekitar area kemaluannya.

Sementara itu rekan setim Upamecano, Mathijs De Ligt, dipastikan mulai berlatih kembali bersama The Bavarians.

"Namun, bek tengah lainnya, Matthijs de Ligt, telah mengambil langkah lain menuju pemulihan. Pemain asal Belanda, yang baru-baru ini berjuang melawan masalah lututnya, mulai berlari lagi di lapangan pada Selasa," kata Bayern.

Baca juga: Coman Cetak Dua Gol, Bayern Tempel Leverkusen di Puncak Klasemen Bundesliga

De Ligt mengalami cedera lutut dan sempat terhambat proses perawatan yang jauh lebih lama dari perkiraan tim medis Bayern.

De Ligt diperkirakan akan kembali tampil membela Bayern usai jeda internasional saat Die Roten bertemu dengan Mainz, Sabtu (21/10), dalam laga lanjutan Bundesliga. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat