visitaaponce.com

Kemenangan Liverpool atas Brentford Memakan Tumbal, 3 Pemain Cedera

Kemenangan Liverpool atas Brentford Memakan Tumbal, 3 Pemain Cedera
Striker Liverpool Darwin Nunez(AFP)

Kemenangan Liverpool atas Brentford memakan tumbal. Tiga pemain andalan, yakni Diego Jota, Darwin Nunez dan Curtis Jones mengalami cedera. Mereka ditarik keluar lapangan pada babak pertama saat The Reds menang 4-1 di kandang Brentford dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (17/2).

Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengaku belum mengetahui seberapa parah cedera tiga pemainnya itu.

"Kami harus lihat seberapa parahnya. Kami belum tahu itu. Diogo terlihat paling buruk. Saya tidak melihatnya tetapi saya mendengar hal yang tidak bagus. Kami harus melihatnya langsung nantiu," kata Klopp seusai laga.

Baca juga : Klopp Sebut Alexander-Arnold Kembali Cedera Lutut

Meski banyak pemain yang cedera, Klopp mengaku terkesan pada permainan Liverpool kontra Brentford.

"Kami memainkan permainan yang luar biasa, sejauh ini merupakan permainan terbaik yang kami mainkan di Brentfordkandang ," tuturnya.

Di tengah padatnya jadwal Liga Inggris, Piala Liga dan Liga Europa, Klopp harus memaksimalkan skuad yang ada karena Liverpool juga telah kehilangan sejumlah pemain karena cedera, antara lain Alisson, Dominik Szoboszlai, Trent Alexander-Arnold, Ben Doak, Thiago, Joel Matip hingga Stefan Bajcetic.

Baca juga : Nunez Diragukan Tampil saat Liverpool Menjamu Arsenal

The Reds akan menghadapi Luton dalam pertandingan Liga Inggris pada Rabu pekan depan, dan empat hari kemudian melawan Chelsea dalam final Piala Liga di Wembley. The Reds juga masih berlaga dalam Piala FA dan Liga Europa. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat