visitaaponce.com

Monaco vs Toulouse Les Rouges et Blancs Buang Peluang Kembali ke Peringkat Kedua Ligue 1

Monaco vs Toulouse: Les Rouges et Blancs Buang Peluang Kembali ke Peringkat Kedua Ligue 1
Para pemain Toulouse melakukan selebrasi usai mengalahkan Monaco di laga Ligue 1.(AFP/Valery HACHE)

MONACO membuang peluang untuk kembali ke peringkat kedua Ligue 1 usai kalah 2-1 saat menjamu Toulouse, Minggu (18/2).

Toulouse membuka keunggulan pada menit 41 ketika kapten Vincent Sierro mengejutkan kiper Monaco Philipp Kohn lewat tendangan bebas.

Monaco menyamakan kedudukan di awal babak kedua, tepatnya pada menit 48, lewat aksi Maghnes Akliouche namun kemudian gagal menambah torehan gol meski mendapatkan sejumlah peluang.

Baca juga : Menang Tipis Atas Toulouse, Nice Terus Tempel PSG di Puncak Klasemen Ligue 1

Toulouse pun membuat tim tuan rumah membayar mahal kegagalan mereka memanfaatkan peluang dengan mencetak gol pada menit 70 lewat aksi bek Logan Costa memanfaatkan sepak pojok.

Kekalahan dari Toulouse itu membuat Monaco tertahan di peringkat empat klasemen dengan raihan 38 poin, sama dengan raihan poin Lille, yang menang 3-0 atas Le Havre, Sabtu (17/2), dan satu poin di belakang Nice yang kalah 1-0 dari Lyon.

Paris Saint-Germain, yang menang 2-0 atas Nantes, Sabtu (17/2), kokoh di puncak klasemen Ligue 1 dengan raihan 53 poin, unggul 14 poin dari Nice.

Baca juga : Nice vs Monaco: Dua Gol Zakaria Pastikan Kemenangan Monaco

Di laga lainnya, Rennes membukukan kemenangan beruntun keenam usai menang 3-1 atas klub papan bawah Clermont, berkat dua gol dari gelandang Martin Terrier dan satu gol Warmed Omari.

Rennes seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol namun eksekusi penalti Ludovic Blas pada menit 38 berhasil ditahan kiper Clermont Mory Diaw.

Rennes, saat ini, berada di peringkat tujuh klasemen Ligue 1 dengan raihan 34 poin. Adapun Clermont tertahan di dasar klasemen dengan raihan 16 poin. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat