visitaaponce.com

Leon Goretzka Sebut Penampilan Bayern Muenchen Kontra Bochum Bak Film Horor

Leon Goretzka Sebut Penampilan Bayern Muenchen Kontra Bochum Bak Film Horor
Gelandang Bayern Muenchen Leon Goretzka (tengah) bereaksi di laga Bundesliga melawan Bochum.(AFP/INA FASSBENDER)

GELANDANG Bayern Muenchen Leon Goretzka menyebut penampilan timnya ketika mengalami tiga kekalahan beruntun dalam sepekan layaknya 'film horor'. Hal itu dikatakan Goretzka usai Die Roten kalah 2-3 dari Bochum pada pertandingan pekan ke-22 Bundesliga, Minggu (18/2) waktu setempat.

Kekalahan dari Bochum itu menjadi kekalahan ketiga secara beruntun dalam sepekan setelah Bayern Muenchen takluk 0-3 dari pemuncak klasemen Bayer Leverkusen dan kalah 0-1 dari Lazio di ajang Liga Champions.

"Sukar untuk mengatakan iya," kata Goretzka ketika ditanya apakah timnya masih bisa menjadi juara Bundesliga, dilansir AFP, Senin (19/2).

Baca juga : Thomas Tuchel Akui Bayern Muenchen Berat untuk Jadi Juara Bundesliga

"Saat ini, semuanya tidak menguntukan kami. Namun, itu adalah pertanyaan yang salah jika ditanyakan pada diri sendiri," lanjutnya. "Kami perlu menemukan kembali permainan kami dan memenangkan pertandingan kami."

Ketika ditanya bagaimana perasaannya mengalami kekalahan tiga kali beruntun, Goretzka, yang lahir di Bochum, menyatakan 'seperti film horor yang tidak ada akhirnya'.

Di sisi lain, pelatih Thomas Tuchel tetap optimistis timnya bisa mengejar ketertinggalan delapan poin dari Leverkusen dengan 12 pertandingan tersisa.

Baca juga : Bayern Muenchen Hancur di Kandang Vfl Bochum

"Musim lalu, kami percaya sampai akhir dan itu berhasil, jadi kami akan melakukannya lagi," ujar Tuchel.

Ketika ditanya apakah posisinya sebagai pelatih Bayern sedang dalam bahaya, Tuchel mengatakan "Tidak ada gunanya mengkhawatirkan hal itu."

CEO Bayern Jan-Christian Dreesen mengatakan kepada wartawan bahwa Tuchel akan tetap dipertahankan, setidaknya sampai laga melawan Leipzig, pekan depan.

Baca juga : Bochum vs Bayern Muenchen: Die Roten Alami Kekalahan Beruntun Kedua

"Itulah sebabnya saya mengatakannya dengan cara saya. (Pemecatan Tuchel) bukanlah masalah yang kami pertimbangkan saat ini. Kami harus berkonsentrasi pada beberapa pertandingan berikutnya," tegas Dreesen. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat