visitaaponce.com

Manchester United Ingin Gunakan Jasa Leon Goretzka

Manchester United Ingin Gunakan Jasa Leon Goretzka
Leon Goretzka(AFP)

Manchester United dirumorkan tertarik mendatangkan gelandang Bayern Muenchen Leon Goretzka pada bursa transfer musim panas ini. Setan Merah diakabarkan memasukkan Leon Goretzka ke dalam daftar pemain incaran untuk memperkuat lini tengah.

Di Bayern Muenchen, Goretzka tengah menjadi sorotan karena tidak masuk dalam skema pelatih Thomas Tuchel. Tuchel lebih memilih menduetkan Joshua Kimmich dengan rekrutan anyar mereka Konrad Laimer.

Pelatih Manchester United Erik Ten Haag pun mengharapkan situasi tersebut bisa membuat Goretzka mempertimbangkan untuk pindah ke Old Trafford.

Baca juga: Amrabat Merapat ke Manchester United

Saat ini, pemain berusia 28 tahun itu dilabeli harga sebesar 43 juta pound sterling oleh The Bavarians. Jika kesepakatan tercapaim dana segar itu bisa digunakan Muenchen untuk memboyong Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Manchester United memang tengah berburu gelandang tengah. Selain Goretzka, Setan Merah juga disebut-sebut selangkah lagi mendapatkan gelandang Fiorentina Sofyan Amrabat. Fiorentina dilaporkan meminta bayaran 30 juta pound sterling untuk transfer pemain tim nasional Maroko tersebut.

Baca juga: Dalot Sebut Ten Hag Bawa Pengaruh Baik Bagi Perkembangannya

Jika dua transfer itu terwujud, Goretzka dan Amrabat akan bergabung dengan Mason Mount yang juga baru didatangkan dari Chelsea dengan mahar sebesar 60 juta pound sterling. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat