visitaaponce.com

Klasemen Liga Primer Inggris Pertarungan di Papan Atas masih Ketat

Klasemen Liga Primer Inggris: Pertarungan di Papan Atas masih Ketat
Para pemain Manchester City merayakan gol ke gawang Manchester United.(AFP)

Klasemen papan atas Liga Primer Inggris pada pekan ke-27 tidak banyak berubah. Sejauh ini, empat dari lima tim papan atas kompak meraih kemenangan.

Manchester City lagi-lagi sukses mempermalukan Manchester United. Bermain di kandang sendiri, anak-anak asuh Pep Guardiola menang dengan skor 3-1. Sementara itu, Liverpool yang sudah bermain dua hari sebelumnya, juga mencatatkan kemenangan 1-0 ata Nottingham Forest.

Kemudian, Aston Villa yang berada di peringkat empat menang atas Luton Town dengan skor 3-2. Tottenham Hotspur juga unggul 3-1 atas Crystal Palace.

Baca juga : Klasemen Liga Primer Inggris: Persaingan sangat Ketat di Papan Atas

Hanya Arsenal yang belum meraih hasil karena laga mereka baru akan dimainkan pada hari ini, Senin (4/3) waktu setempat. Tim asuhan Mikel Arteta akan bertandang ke markah Sheffield United.

Saat ini, Liverpool memimpin klasemen dengan koleksi 63 poin. Mereka ditempel ketat Manchester City dengan 62 poin. Arsenal berada di peringkat tiga dengan raihan 58 poin. Angka tersebut berpeluang naik menjadi 61 jika bisa menang dalam pertarungan kontra Sheffield.

Di peringkat empat, Aston Villa mengantongi 55 poin, unggul lima poin dari Tottenham di urutan kelima. Sementara itu, Manchester United tertahan di peringkat enam dengan torehan 44 poin.

Adapun, zona degradasi masih diisi tiga tim yang baru saja promosi musim ini, yaitu Luton Town, burnley dan Sheffield United.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat