visitaaponce.com

Tersingkir dari Liga Champions, Napoli Alihkan Fokus ke Serie A

Tersingkir dari Liga Champions, Napoli Alihkan Fokus ke Serie A
Duet pemain Napoli Victor Osimhen dan Jesper Lindstrom bereaksi di laga Liga Champions melawan Barcelona.(AFP/Josep LAGO)

NAPOLI mengalihkan fokus untuk memperbaiki posisi mereka di Serie A usai tersingkir dari Liga Champions pascakekalahan 1-3 di laga leg kedua 16 besar melawan Barcelona, Rabu (13/3) dini hari WIB.

Il Partenopei, yang merupakan juara Serie A musim lalu, terpuruk di peringkat tujuh klasemen sementara dengan raihan 44 poin, terpaut 31 poin dari pemuncak klasemen Inter Milan dan tujuh poin dari peringkat empat, jatah Liga Champions terakhir klub Italia, Bologna.

"Target kami saat ini adalaht ampil baik di Serie A dan meraih tiket ke Liga Champions pada musim depan," kata gelandang Napoli Matteo Politano, dikutip dari laman daring resmi UEFA, Rabu (13/3).

Baca juga : Napoli Siap Hadapi FC Barcelona di Liga Champions, Lorenzo: Kami akan Berusaha

Pemain tengah Napoli Stanislav Lobotka mengatakan timnya hanya tidak beruntung kala dikalahkan Barcelona di laga leg kedua 16 besar Liga Champions.

Karenanya, dia mengajak para pemain Napoli untuk bermain apik di laga-laga Serie A demi meraih tiket ke Liga Champions pada musim depan.

"Kami telah memberikan yang terbaik di Liga Champions dan sekarang kami harus fokus meraih kemenangan di laga Serie A," tega Lobotka.

Sementara itu, pelatih Napoli Francesco Calzona mengakui timnya pantas kalah karena memberi ruang yang terlalu banyak sehingga Barcelona bisa mengembangkan permainan mereka.

"Kami memberi mereka terlalu banyak ruang. Kami sering kehilangan bola. Kami tidak bertahan dengan baik," aku Calzona. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat