visitaaponce.com

Manchester United vs Liverpool Langkah The Reds di Piala FA Terhenti secara Tragis

Manchester United vs Liverpool: Langkah The Reds di Piala FA Terhenti secara Tragis
Reaksi pemain Liverpool usai kalahd ari Manchester United.(AFP)

Liverpool takluk dari Manchester United di perempat final Piala FA dengan menyakitkan. Sempat unggul dua kali, The Reds akhirnya takluk dengan skor 3-4 di menit terakhir laga.

Gol pada laga Manchester United vs Liverpool dibuka oleh pemain Setan Merah, Scott McTominay, pada menit ke-10. Dalam posisi tertinggal, Liverpool terus menggempur pertahanan Manchester United. Upaya itu berbuah hasil pada masa jelang turun minum. Mac Allister sukses menjebol gawang Andre Onana pada menit ke-44. Tiga menit berselang, giliran Mohamed Salah yang membawa Liverpool berbalik unggul. Skor 2-1 menutup babak pertama.

Pada babak kedua, anak-anak asuh Erik Ten Hag mencoba keluar dari tekanan. Beberapa kali mereka membahayakan gawang Kelleher. Akhirnya, pada menit ke-87, Antony berhasil mencetak gol dan membuat skor imbang 2-2. Pertandingan akhirnya dilanjutkan ke babak tambahan.

Baca juga : Jadwal Piala FA: Ada Big Match Manchester United vs Liverpool

Pada interval pertama babak tambahan, Liverpool kembali berada di atas angin setelah Elliot mencetak gol, tepatnya di menit ke-105.

Namun, lagi-lagi Manchester United bisa menyamakan kedudukan. Kali ini melalui sepakan Marcus Rashford. Skor berubah menjadi 3-3.

Pertandingan tampaknya bakal dilanjutkan ke babak adu penalti. Namun, Amad Diallo mengubah itu semua. Memanfaatkan serangan balik cepat yang dibangun Garnacho, Diallo sukses menjebol gawang Kelleher pada menit ke-120+1.

Itu menjadi gol pemungkas dan membawa Manchester United melaju ke babak semifinal dengan skor 4-3. Sementara itu, Liverpool harus tersungkur dan melepas salah satu target trofi musim ini. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat