visitaaponce.com

Jadwal Piala FA Ada Big Match Manchester United vs Liverpool

Jadwal Piala FA: Ada Big Match Manchester United vs Liverpool
Trofi Piala FA(AFP/BEN STANSALL)

RANGKAIAN laga perempat final Piala FA akan dimulai pada Sabtu (16/3) malam. Di antara rangkaian laga itu ada big match antara Manchester United dan Liverpool.

Rangkaian laga delapan besar Piala FA akan dibuka dengan laga antara wakil Liga Primer Inggris Wolverhampton Wanderers melawan klub Divisi Championship Coventry City di kandang Wolves, Stadion Molineaux, Sabtu (16/3).

Selanjutnya ada laga antara dua klub Liga Primer Inggris Manchsester City dan Newcastle United di Stadion Etihad, juga pada Sabtu (16/3).

Baca juga : Memanfaatkan Kelelahan Liverpool

The Citizen dan the Magpies telah tiga kali bertemu pada musim ini dengan anak-anak asuhan Pep Guardiola menang dua kali dan kalah sekali.

Berikutnya ada laga antara klub Liga Primer Inggris Chelsea dan pemuncak klasemen Divisi Championship Leicester City di Stamford Bridge pada Minggu (17/3).

Setelah itu ada laga big match antara dua rival berat di Liga Primer Inggris Manchester United dan Liverpool di Old Trafford, Minggu (17/3).

Baca juga : Mampukah Ten Hag Menyelamatkan Dirinya

Laga ini akan menjadi ajang pembuktian bagi Setan Merah bahwa mereka bisa bersaing dengan Liverpool, yang di beberapa musim terakhir tampil lebih baik.

Di paruh pertama Liga Primer Inggris musim ini. Manchester United sukses menahan Liverpool tanpa gol di Anfield. Kali ini, anak-anak asuhan Erik ten Hag dipastikan ingin mengalahkan klub asal Merseyside itu.

Berikut adalah jadwal lengkap perempat final Piala FA:

Sabtu (16/3)

Baca juga : Liverpool bakal Hadapi Manchester United di Perempat Final Piala FA

Wolverhampton Wanderers vs Coventry City 19.15 WIB

Minggu (17/3)

Manchester City vs Newcastle United 00.30 WIB

Chelsea vs Leicester City 19.45 WIB

Manchester United vs Liverpool 22.30 WIB. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat