visitaaponce.com

GMFiorentina Tutup Usia

GM Fiorentina Tutup Usia
GM Fiorentina Giuseppe 'Joe' Barone(AFP/Miguel MEDINA )

GENERAL Manager Fiorentina Giuseppe 'Joe' Barone, Selasa (19/3), meninggal dunia di usia 57 tahun usai jatuh sakit pada akhir pekan lalu yang menyebabkan laga Serie A La Viola, akhir pekan lalu, ditunda.

Barone dilarikan ke rumah sakit San Raffaele di Milan, Minggu (17/3), yang menyebabkan laga Fiorentina di kandang Atalanta ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

"Semua orang yang terkait dengan Fiorentina terpukul atas kehilangan orang yang menawarkan profesionalitasnya, hatinya, dan gairahnya ke klub ini," ungkap Fiorentina dalam sebuah pernyataan resmi.

Baca juga : Fiorentina vs AS Roma, Gol Diego Llorente Selamatkan Il Lupo dari Kekalahan

"Seluruh pihak Viola mengirimkan dukungan bagi istrinya, Camila, anaknya, dan seluruh anggota keluarga Barone yang tengah berduka," lanjut klub Serie A itu.

Barone, yang lahir di Sicily pada 1966 namun hijrah ke New York City ketika masih kanak-kanak. Dia meninggal dunia sehari sebelum ulang tahunnya yang ke-58.

Dia merupakan sahabat Presiden Fiorentina Rocco Commisso dan telah ambil bagian dalam manajemen klub sejak terjadinya perubahan kepemilikan pada 2019. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat