visitaaponce.com

Cedera, Harry Maguire Tinggalkan Skuad Timnas Inggris

Cedera, Harry Maguire Tinggalkan Skuad Timnas Inggris
Bek timnas Inggris Harry Maguire (tengah)(AFP/Glyn KIRK)

BEK Manchester United Harry Maguire dilaporkan telah meninggalkan pusat pelatihan timnas Inggris setelah dibekap cedera saat the Three Lions kalah 0-1 dari Brasil, Minggu (24/3).

"Kyle Walker, Sam Johnstone, and Harry Maguire telah kembali ke klub masing-masing untuk menjalani pemeriksaan karena mengalami cedera," kata Federasi Sepak Bola Inggris (FA), Senin (25/3).

Maguire merupakan salah satu dari tiga pemain Inggris yang mengalami cedera dalam laga persahabatan melawan Brasil selain bek Manchester City Walker dan penjaga gawang Crystal Palace Johnstone.

Baca juga : Cedera, Luke Shaw Terancam Absen Hingga Akhir Musim

Pelatih timnas Inggris Gareth Southgate memutuskan untuk memulangkan Maguire ke Manchester United agar tidak membuat cedera pemain belakang itu semakin parah.

Hal itu berarti Maguire dipastikan absen saat timnas Inggris menjamu timnas Belgia di Stadion Wembley dalam laga persahabatan, Rabu (27/3).

Southgate dilaporkan memanggil pemain Manchester City Rico Lewis dan kiper Burnley James Trafford untuk mengisi posisi para pemain yang cedera.

Cedera Maguire dipastikan membuat pusing pelatih Manchester United Erik ten Hag mengingat Setan Merah akan bertandang ke markas Brentford di laga lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (31/3). (Ant/Z-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat