visitaaponce.com

Slovenia vs Portugal, Meski Cristiano Ronaldo Main, Selecao das Quinas Kalah

Slovenia vs Portugal, Meski Cristiano Ronaldo Main, Selecao das Quinas Kalah
Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo berusaha melewati adangan pemain Slovenia di laga persahabatan.(AFP/Jure Makovec)

TIMNAS Portugal menyerah 2-0 saat bertandang ke markas timnas Slovenia, Stadion Stovice, di laga persahabatan, Rabu (27/3) dini hari WIB.

Di laga melawan Slovenia itu, Cristiano Ronaldo kembali bermain setelah absen ketika Portugal menang 5-2 atas Swedia. Penyerang Al Nassr itu bahkan tampil sebagai starter.

Namun, kehadiran Ronaldo tidak membawa dampak berarti bagi Portugal. Selecao das Quinas gagal mencetak gol begitu juga dengan tuan rumah Slovenia. Babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Baca juga : Tampil Tanpa Ronaldo, Portugal Sukses Tekuk Nigeria

Gawang Portugal, yang tampil dominan, akhirnya kebobolan pada menit 72 lewat aksi Adam Gnezda Cerin. Tendangan keras Cerin tidak bisa ditahan kiper Portugal Diogo Costa. Slovenia unggul 1-0.

AFP/Jure Makovec--Para pemain Slovenia melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Portugal di laga persahabatan.

Portugal nyaris menyamakan kedudukan, 3 menit kemudian. Sundulan Joao Felix dari jarak dekat masih belum menemui sasaran.

Baca juga : Ronaldo akan Absen di Laga Pemanasan Portugal untuk Piala Dunia 2022

Selecao das Quinas kembali mendapat peluang pada menit 79 saat terjadi kemelut di depan gawang Slovenia yang dikawal Jan Oblak. Namun, tidak ada gol yang tercipta.

Slovenia malahan sukses menggandakan keunggulan mereka menjadi 2-0 pada menit 81. Timi Elsnik melepaskan tendangan keras yang tidak bisa dibendung Costa.

Ronaldo sempat mengancam gawang Slovenia di menit 84 lewat tendangan bebas namun Oblak masih bisa menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Kemenangan 2-0 untuk Slovenia atas Portugal bertahan hingga laga usai. (Ant/Z-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat