visitaaponce.com

Ancelotti Ingin Lihat Versi Terbaik Real Madrid pada Leg Kedua

Ancelotti Ingin Lihat Versi Terbaik Real Madrid pada Leg Kedua
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti.(AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV)

PELATIH Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku ingin melihat versi terbaik Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions melawan Bayern Muenchen di Santiago Bernabeu pada Kamis (9/4) pekan depan pukul 02.00 WIB.

Pada leg pertama di Allianz Arena, Rabu (1/5) WIB, Madrid yang menurutnya belum dalam kondisi terbaik menahan imbang Bayern dengan 2-2.

Dua gol Vinicius Junior pada menit ke-23 dan penalti pada menit ke-83 menyelamatkan Madrid dari kekalahan setelah tuan rumah menggertak melalui Leroy Sane pada menit ke-53 dan penalti Harry Kane pada menit ke-57.

Baca juga : Bayern Muenchen vs Real Madrid, Gol Penalti Larut Vinicius Junior Pastikan Los Blancos Imbangi Die Roten

"Kami tidak melihat Real Madrid terbaik hari ini. Semoga kita bisa melihatnya pada leg kedua," kata Ancelotti seperti dilansir dari Antara.

Meski menurutnya tak berada dalam kondisi terbaik, pelatih asal Italia itu senang El Real mendapatkan hasil bagus di Allianz karena bisa mengimbangi the Bavarian.

Hasil ini, kata Ancelotti "Memberi kami kepercayaan diri saat menghadapi leg kedua".

Sementara itu, Toni Kroos, sang pemberi asis cantik untuk gol pertama Vinicius mengatakan laga di Santiago Bernabeu pekan depan "sangat spesial".

Gelandang Jerman itu menyebut laga itu juga akan menjadi laga terpenting Los Blancos musim ini untuk kembali berlaga dalam final Liga Champions seperti pada musim 2021-2022. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat