visitaaponce.com

Thomas Frank, Kandidat Terdepan untuk Gantikan Erik Ten Hag di Manchester United

Thomas Frank, Kandidat Terdepan untuk Gantikan Erik Ten Hag di Manchester United
Pelatih Brentford Thomas Frank(AFP/Glyn KIRK)

THOMAS Frank dilaporkan sebagai kandidat terdepan untuk menggantikan Erik ten Hag sebagai manajer Manchester United. Hal itu dilaporkan media massa Inggris The Telegraph.

Masa depan Ten Hag di Old Trafford menjadi tanda tanya usai Setan Merah terpuruk di peringkat delapan klasemen Liga Primer Inggris meski mereka masih berpeluang meraih trofi karena akan tampil di final Piala FA melawan Manchester City.

Seandainya manajemen Manchester United memutuskan memecat Ten Hag, Frank, yang merupakan pelatih Brentford, dilaporkan berada di posisi terdepan.

Baca juga : Meski Akui Performa Manchester United tidak Baik. Erik ten Hag Bertekad untuk Bertahan

"Thomas Frank adalah kandidat terkuat untuk menjadi manajer Manchester United seandainya mereka memutuskan untuk mengganti pelatih usai kepemimpinan Erik ten Hag," ungkap The Telegraph.

AFP/Adrian DENNIS--Manajer Manchester United Erik ten Hag

"Manchester United belum menentukan masa depan Ten Hag, yang masih berpeluang mempersembahkan trofi Piala FA."

"Frank menjalin komunikasi dengan pemilik Ineos dan telah mengenal Direktur Olahraga Ineos, Sir Dave Brailsford. Dia bahkan menghadiri pesta ulang tahun ke-60 Brailsford bersama Sir Alex Ferguson, Arsene Wenger, Roy Hodgson, dan Mauricio Pochettino."

"Pelatih Denmark itu diyakini akan cocok dengan struktur baru Manchester United yang terbentuk pascakedatangan pemilik Ineos, Sir Jim Ratcliffe, yang bertanggung jawab atas operasi Setan Merah," pungkas The Telegraph. (eurosport/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat