visitaaponce.com

Pendukung Liverpool Buat Mozaik di Laga Perpisahan Juergen Klopp

Pendukung Liverpool Buat Mozaik di Laga Perpisahan Juergen Klopp
Mosaik yang dibuat para pendukung Liverpool sebagai ucapan perpisahan bagi Juergen Klopp.(X @LFC)

JUERGEN Klopp mendapat salam perpisahan yang hangat dari para pendukung Liverpool  di Stadion Anfield dalam pertandingan terakhirnya bersama the Reds sekaligus laga penutup musim kompetisi 2024 melawan Wolverhampton Wanderers, Minggu (19/5).

Klopp mendapatkan sambutan tepuk tangan yang meriah dari seantero stadion berkapasitas 61 ribu penonton itu. Sebagian besar pendukung Liverpool membuat mozaik Jurgen dari kartu berwarna, sementara sebagian lainnya membentangkan syal bergambar wajah pelatih asal Jerman itu.

Klopp pun hanya berdiri dan terdiam saat fans mengangkat tinggi-tinggi kartu berbentuk hati dengan warna bendera Jerman, kemudian lagu You'll Never Walk Alone pun berkumandang di stadion.

Baca juga : Andy Robertson Sebut Juergen Klopp Berjasa Atas Hal Terbaik dalam Kariernya

Pelatih kelahiran Stuttgart 56 tahun lalu itu kemudian duduk di bangku pelatih, mengamati seantero stadion sambil meletakkan tangan kanan di dada kirinya saat fans menyanyikan You'll Never Walk Alone.

Musim ini, Klopp mempersembahkan Piala Liga Inggris dengan mengalahkan Chelsea di laga final. 

Meskipun Liverpool gagal meraih juara Liga Primer Inggris, Piala FA, dan Liga Europa, para pendukung tetap memberikan penghormatan yang mendalam untuk Klopp.

Mantan juru taktik Borussia Dortmund itu telah menukangi Liverpool selama sembilan musim dengan mempersembahkan tujuh gelar juara meliputi satu juara Liga Primer Inggris, satu Liga Champions, satu Piala FA, dua Piala Liga, satu Piala Super Eropa, dan satu gelar juara Piala Dunia Antarklub. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat