visitaaponce.com

Infinix Zero 8 Janjikan Performa Gaming Terbaik

Infinix Zero 8 Janjikan Performa Gaming Terbaik
Tidak hanya memberikan performa maksimal, Infinix Zero 8 juga diperlengkapi dengan storage hingga 128GB dengan RAM 8GB.(Dok. Pribadi)

INFINIX membawa jagoan terbarunya yakni Infinix Zero 8 ke pasar Indonesia. Keunggulan dari produk ini ialah chipset khusus, yakni Helio G90T yang memang ditujukan khusus untuk para gamer agar mendapatkan pengalaman gaming terbaik.

Bruno Li, CEO Infinix Indonesia, mengatakan Helio G90T memiliki performa terbaik dengan skor Antutu mencapai 281.453. Itu artinya Infinix Zero 8 memiliki performa dari segi hardware dan software terbaik jika dibandingkan dengan chipset lain di kelasnya.

Baca juga: Membangun Bangsa dengan Tekno-Sains-Ekonomi

"Infinix Zero 8 hadir tidak hanya untuk para pecinta gim, kami betul-betul fokus untuk memberikan pengalaman terbaik di segala kategori dan kebutuhan, karena itu kami membawa Infinix Zero 8 dengan sebutan #TakeTheLead," kata Bruno dalam keterangan, Sabtu (22/8/2020).

Ia menambahkan, Helio G90T memiliki performa khusus untuk menyaingi SD 730G yang diketahui memiliki performa khusus pengalaman gaming hingga 34%.

"Tak perlu khawatir panas saat bermain gim, Infinix Zero 8 juga sudah dilengkapi freezing liquid cooling yang mampu menurunkan suhu SoC dari 4 hingga 6 derajat celcius," lanjut dia.

Tidak hanya memberikan performa maksimal, Infinix Zero 8 juga diperlengkapi dengan storage hingga 128GB dengan RAM 8GB. Itu semua semakin lengkap dengan baterai jumbo andalan Infinix yang kini disematkan pada Infinix Zero 8 mencapai 4500 mAh.

Dari segi baterai ini juga nyatanya membawa Infinix Zero 8 dengan Helio G90T pertama di Infinix namun juga sebagai smartphone tipe C Fast Charging 33W pertama dari produk Infinix lainnya.

Baca juga: Teori-Teori yang Perlu Dikulik Seputar Game of Thrones

Seri Flagship Infinix Zero 8 ini akan meluncur pada 27 Agustus 2020 dengan partner eksklusifnya, Lazada Indonesia. Infinix membantu generasi muda untuk bisa bersinar dan menunjukkan kemampuan mereka. Sejak kemunculannya pada 2013, Infinix menargetkan generasi muda.

Infinix baru saja sukses dengan pencapaiannya menjadi TOP 15 Global Chinese Brand to Watch dan TOP 2 Smartphone Brand Mid Year Sale bersama Lazada Indonesia beberapa waktu lalu. (RO/A-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Irvan Sihombing

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat